Doakan Ganjar-Mahfud Menang, Ribuan Jemaah Selawat Padati Lapangan Puntir Pasuruan

Selawat Kebangsaan Menjemput Ganjaran dan Keberkahan
Sumber :
  • Mochamad Rois / Pasuruan

Pasuruan, VIVA – Acara selawatan yang bertema Selawat Kebangsaan Menjemput Ganjaran dan Keberkahan di lapangan Puntir Martopuro, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan. Bacaan Selawat dipimpin Kiai Haji Muhammad Ali Shodiqin atau Gus Ali Gondrong, pada Sabtu, 25 November 2023 malam kemarin. 

Polisi Beberkan Kronologi Penganiayaan Siswa di Kota Malang

Dalam selawatan yang dipadati ribuan jemaah Mafia Selawat Gus Ali Gondrong mengingatkan bahwa sebentar lagi masyarakat Indonesia akan menghadapi Pemilu untuk memilih pemimpin. Ia menyampaikan, meski beda pilihan agar masyarakat terus menjaga tali silahturahmi.

"Pak Ganjar selalu menitipkan dan mengingatkan bahwa pemilu ini hanya digelar selama 5 tahun sekali. Namun presaudaraan kita selamanya, itu lah pesan dari Pak Ganjar kepada kita semua," kata Gus Ali Gondrong dalam tausiahnya.

Diskumdag Kota Batu Targetkan Pekan Depan Pasar Pagi Pindah

Tak hanya itu, Gus Ali Gondrong juga membagikan kaus bergambar wajah Ganjar-Pranowo di sela-sela ia memimpin selawat berjamaah. Jemaah pun sangat antusias menerima kaus gambar Ganjar.

Gus Ali menegaskan, pasangan Capres-Cawapres nomor urut 3, Ganjar-Mahfud, adalah pemimpin yang punya jejak rekam bersih dan berintegritas. Sehingga ia tegas menyatakan, memilih dan mendukung Ganjar-Mahfud untuk Indonesia unggul.

Perolehan Suara Naik Signifikan, PKB Kirim 8 Legislator ke DPRD Kota Malang

"Beliau ini sudah terbukti dan teruji dalam memimpin. Rakyat jangan salah pilih," ujar Gus Ali. 

Ketua panitia acara selawatan, Ali Baidlowi, mengatakan jika acara selawatan ini digelar untuk berdoa bersama demi menjaga keamanan Indonesia. Serta mendoakan pasangan Ganjar-Mahfud.

Halaman Selanjutnya
img_title