PDI-P Kota Pasuruan Bentuk 38 Posko Pengawal Pemilu Jurdil

PDIP Bikin Posko Gotong Royong Pengawal Pemilu Jurdil
Sumber :
  • Mochamad Rois / Pasuruan

Pasuruan, VIVA – DPC PDI Perjuangan Kota Pasuruan mendirikan 38 Posko Gotong Royong Pengawal Pemilu Jurdil Tahun 2024 di 34 Ranting dan 4 PAC Se Kota Pasuruan. Minggu, 19 November 2023.

Atlet Downhill Asal Kota Batu Berhasil Jadi Juara Asian Mountain Bike di Malaysia

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Pasuruan, Teddy Armanto, mengatakan jika posko tersebut adalah garda terdepan untuk mengawal terjadinya kecurangan. Posko juga sekaligus berfungsi sebagai tempat koordinasi untuk memenangkan PDI Perjuangan serta Pasangan Calon Presiden Ganjar Pranowo - Mahfud MD di Pemilu 2024. 

"Yang dilakukam teman-teman di Posko ini adalah untuk memberikan info, apabila ada oknum APH yang datang ke sini ya kita monggokan, untuk meredam suasana dibawah agar supaya tidak panas. Memberikan info tentang Capres Cawapres, tentang keberhasilan Pak Ganjar dan Pak Mahfud, serta program-program yang diusung," kata Teddy Armanto.

Tamzil Ainnur Rizal, Sosok Potensial yang Ramaikan Bursa Pilkada Batu 2024

Teddy mengatakan, jika setiap harinya posko akan dijaga 24 jam secara bergeliran oleh pengurus ranting dan anak ranting. Sehingga bila terjadi kabar hoaks yang menyerang partai dan calon pasangan presiden, tim di posko langsung bergerak untuk menjernihkan suasana.

"Dalam pelaksanaannya, 2 orang tinggal di posko, sisanya berkeliling untuk mensosialisasikan Calon Pasangan Presiden Ganjar Pranowo-Mahfud MD," ujarnya. 

Long Weekend Kota Batu Dipadati Wisatawan