Tim Ganjar-Mahfud di Pasuruan Bentuk 12 Direktorat Demi Raih Suara Terbanyak

Rapat koordinasi pemenangan Ganjar-Mahfud jelang Pilpres 2024.
Sumber :
  • Mochamad Rois / Pasuruan

Pasuruan, VIVA – Partai koalisi pendukung Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Kabupaten Pasuruan terus melakukan rapat koordinasi pemenangan jelang Pilpres 2024.

Ribuan Penonton Padati Nobar Garuda Muda di Pasar Induk Among Tani

Ketua Tim Pemenangan Daerah Ganjar-Mahfud Kabupaten Pasuruan, Andri Wahyudi menjelaskan jika partai PDI-Perjuangan, PPP, Hanura dan Perindo, sudah dua kali ini melakukan rapat koordinasi untuk bergerak cepat memenangkan Paslon Capres Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

"Kita sudah dua kali ini melakukan rapat koordinasi pemenangan Ganjar-Mahfud. Pertama di Kantor DPC PDI Perjuangan dan kordinasi ke dua di Kantor DPC PPP Kabupaten Pasuruan," kata Andri Wahyudi Minggu, 12 November 2023. 

Mas Dion, Kader Militan PKB Mantap Maju Cabup Pasuruan 2024

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pasuruan mengatakan jika rapat koordinasi yang dilakukan pertama kali sebelumnya, disepakati tentang susunan kepengurusan tim pemenangan inti.

Sedangkan hasil rapat koordinasi pemenangan kedua ini, telah disepakati pembentukan pengurus di 12 direktorat yang secara fokus melaksanakan program masing-masing, untuk kerja cepat menenangkan Ganjar Pranowo-Mahfud MD di hati masyarakat Kabupaten Pasuruan.

Live Streaming Indonesia U23 vs Uzbekistan U23 di RCTI dan Vision+

Beberapa contoh jenis Direktorat-direktorat yang dibentuk itu anatara lain Direktorat Advokasi Humum, Direktorat Tim Koordinasi Relawan, Direktorat Pusat Data dan Pemetaan, Direktorat Sosial, Direktorat Anak Muda dan lain sebagainya.

Para partai politik pengusung pun masing-masing mengutus anggotanya untuk menyempuranakan susunan bagan program kerja dari 12 direktorat tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title