Meski Persaingan Sengit, Relawan Puan Maharani Janji Menangkan Ganjar - Mahfud di Pilpres

Relawan puan Maharani deklarasi dukungan Ganjar-Mahfud.
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang, VIVA – Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri telah mengumumkan pilihan Cawapres partai berlambang kepala banteng itu jatuh ke figur Mahfud MD yang akan mendampingi Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024 mendatang. 

Dilirik UNESCO, Kota Malang Bakal Jadi Kota Kreatif Dunia pada 2025

Menurut Megawati, sosok Mahfud MD telah lama dikenalnya, karena pernah menjalani organisasi Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP).

"Calon Wakil Presiden yang dipilih PDI Perjuangan adalah Bapak Profesor Mahfud MD," ujar Megawati di Kantor DPP PDI Perjuangan Jakarta, Rabu, 18 Oktober 2023.

Penggemar Modena di Malang Kini Dimanjakan Dengan Inovasi Produk Baru

Keputusan itu disambut riuh oleh para hadirin, termasuk para relawan pendukung Ganjar Pranowo yang menyaksikan lewat tayangan langsung beberapa stasiun TV, yang dimulai tepat pukul 10.00 WIB.

Ketua Umum Gema Perjuangan Maharani Nusantara (GPMN) Daddy Palgunadi merespon positif keputusan politik PDI Perjuangan itu.

Pawai Budaya Kota Malang, Wahyu Hidayat Diserbu Emak-emak Diajak Selfie

"Sejak bulan lalu GPMN sudah menyuarakan aspirasi masyarakat yang berharap sosok Mahfud MD sebagai Cawapres yang layak mendampingi Capres Ganjar Pranowo," kata Daddy, Kamis, 19 Oktober 2023.

Organ Relawan Puan Maharani yang sudah bergerak dalam kegiatan pemenangan Pilpres Ganjar Pranowo 2024 ini memang pernah menyuarakan aspirasi masyarakat, khususnya masyarakat Jawa Timur, untuk menyandingkan Mahfud MD sebagai Cawapres pasangan Ganjar Pranowo. 

Halaman Selanjutnya
img_title