Pj Bupati Jombang Sugiat Dorong ASN untuk Inovatif Kolaboratif

Pj Bupati Jombang Sugiat saat memimpin upacara
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang, VIVAPj Bupati Jombang Sugiat memimpin langsung Apel Kerja Pegawai lingkup Pemkab Jombang di lapangan Pemkab Jombang.

Sinyal Koalisi Menguat, Ketua Gerindra Kabupaten Pasuruan Mendaftar Bacabup Ke PDIP

Dalam apel kerja yang diikuti oleh ribuan ASN dan Non ASN yang merupakan apel rutin setiap tanggal 17 itu, juga diikuti Asisten, Staf Ahli, Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Jombang, juga para Camat Se Kabupaten Jombang. 

"Saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta apel atas waktunya untuk mengikuti apel pada pagi ini, yang merupakan salah satu wujud nyata pelaksanaan tugas, tanggung jawab yang telah diamanahkan kepada kita semua," kata Sugiat, Rabu, 18 Oktober 2023.

Arema FC Bersyukur Tidak Jadi Terlempar Dari Liga 1

"Mari kita perkuat komitmen kita selaku aparatur pemerintah Kabupaten Jombang, untuk terus meningkatkan disiplin, integritas serta loyalitas," ujar Sugiat.

Sugiat juga terus mendorong kinerja aparatur Pemerintah Kabupaten Jombang agar capaian reformasi birokrasi secara nasional dapat memberikan dampak yang signifikan terhadap capaian pembangunan. 

529 Daftar jadi PPK Pilkada Jombang 

"Oleh karena itu perlu adanya langkah konkret yang inovatif kolaboratif SEdalam mempercepat tercapainya tujuan reformasi birokrasi," tuturnya.

Ia pun menjelaskan, tujuan dari reformasi birokrasi adalah menciptakan tata kelola pemerintahan digital yang kolaboratif dan akuntabel serta terciptanya budaya birokrasi berAkhlak dengan ASN yang profesional sehingga dapat menghasilkan pelayanan publik yang prima untuk masyarakat.

Halaman Selanjutnya
img_title