Ribuan Masyarakat Kota Batu Antusias Ikuti Gerak Jalan Sehat AMIN

Gerak Jalan Sehat AMIN
Sumber :
  • Viva Malang/Galih Rakasiwi

Batu, VIVA – Ribuan masyarakat Kota Batu dari segala element nampak antusias mengikuti 'Gerak Jalan Sehat AMIN' yang digelar oleh DPC PKB Kota Batu dengan hadiah utama 2 tiket umrah gratis, Minggu 1 September 2023.

529 Daftar jadi PPK Pilkada Jombang 

Dalam gerak jalan gratis ini panitia menyediakan 12 ribu tiket dan diikuti kurang lebih 7 ribu peserta. Selain umrah, panitia juga menyediakan ratusan door prize bagi para peserta seperti sepeda listrik, televisi, kulkas, dan lainnya. 

Nampak puluhan peserta berjalan dari titik Start yang berada di halaman parkiran Plaza Batu melalui Jalan Gajahmada - Jalan Panglima Sudirman - Jalan Kasiman - Jalan Ikhwan Hadi - Jalan Mustari - Jalan Utomo Rejo - Jalan Agus Salim dan kembali finish di parkiran Plaza.

Komitmen Berantas Korupsi, Pemkot Pasuruan Lakukan Penandatanganan Pakta Integritas

Ketua DPC PKB Kota Batu, Nurochman mengatakan tujuan gerak jalan yaitu mengajak masyarakat agar gemar berolahraga supaya badan sehat dan pikiran segar.

"Selain itu PKB Kota Batu ingin mensosialisasikan agar masyarakat lebih tahu tahapan-tahapan bahwa tahun 2024 akan dilaksanakan pemilihan umum legislatif juga pemilihan Presiden RI serta pemilihan kepala daerah," katanya.

Hari Kartini, Gus Ipul dan Fatma Kompak Suarakan Pentingnya Peran Perempuan Dalam Pembangunan Daerah

Dalam acara ini, DPC PKB Kota Batu juga ingin mengenalkan bakal calon anggota legislatif yang diusung, kemudian bakal calon presiden dan wakil presiden yaitu Paslon Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN).

"Harapan kami dengan tahu apa yang diusung PKB, masyarakat bisa memberikan pertimbangan-pertimbangan yang baik dan rasional dalam memilih calon pemimpin nasional, calon wakil rakyat baik tingkat RI, provinsi maupun daerah juga Pilkada Kota Batu mendatang," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title