Wahyu Hidayat Minta Dukungan ASN Selama Menjabat Pj Wali Kota Malang

Pj Wali Kota Malang, Wahyu Hidayat
Sumber :
  • Humas Pemkot Malang

Malang, VIVAWahyu Hidayat telah memulai kerjannya sebagai Pj Wali Kota Malang. Dia bahkan langsung memimpin apel di halaman depan Balai Kota Malang, Senin, 25 September 2023. 

Mas Dion, Kader Militan PKB Mantap Maju Cabup Pasuruan 2024

"Sengaja saya mengambil apel untuk memperkenalkan dan sebagai orang Jawa mohon diri untuk masuk di lingkungan Pemkot Malang. Dan saya mohon dukungan Ibu Bapak sekalian untuk mendukung saya menjalankan amanat sebagai Penjabat Walikota Malang," kata Wahyu. 

Wahyu tidak hanya berkenalan dan meminta dukungan selama menjabat. Wahyu, langsung menggelar rapat koordinasi dengan seluruh jajaran perangkat daerah. 

Live Streaming Indonesia U23 vs Uzbekistan U23 di RCTI dan Vision+

"Ini saya kumpulkan semua kepala OPD, camat, dan lurah untuk kita duduk bersama untuk kita langkah-langkah ke depan seperti apa. Skala prioritas ada, tetapi saya tetap akan melihat bagaimana kondisi untuk bisa kita merealisasikan," ujar Wahyu. 

Wahyu berharap mendapat dukungan penuh demi menjalankan berbagai program kegiatan di Kota Malang. Dia ingin ada sinergitas agar semua program terlaksana. 

KONI, Dindik, dan DPRD Gelar Hearing Persiapan Porprov 2025, Ini Pembahasannya

"Tentunya agar bisa terlaksana semua, kebersamaan perlu kita lakukan. Ada sinergi antar bapak ibu sekalian. Saya, kepala OPD, Camat, Lurah, dan saudara sekalian untuk kita berjalan seiring bersama," tutur Wahyu. 

Di momen ini Wahyu mendapat laporan Kepala Dinas Perhubungan Kota Malang, Widjaja Saleh Putra. Laporan yang dibahas adalah rekayasa lalu lintas di Buk Gluduk demi mengurai kemacetan di kawasan itu. 

Halaman Selanjutnya
img_title