Usai Purna Jadi Bupati Jombang, Mundjidah Bakal Fokus Besarkan PPP Jatim

Hj Mundjidah Wahab saat ditemui jurnalis.
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang – Setelah menjalani tugas sebagai Bupati Jombang, yang akan berakhir pada 24 September 2023 nanti. Hj Mundjidah Wahab bakal fokus pada PPP Jawa Timur. 

Polisi Tangkap Seorang Pria, Karena Ancam Sebarkan Foto Asusila Siswi SMP di Kota Malang

Ia mengaku ingin menaikkan elektabilitas partai berlambang Kabah itu. Sehingga nantinya PPP mampu memperoleh kursi di masing-masing daerah pemilihan (dapil), baik di DPRD Jombang maupun Provinsi Jatim meningkat. 

"Setelah purna saya sebagai Ketua PPP Jatim, saya harus keliling untuk rapat koordinasi, dan menjalankan beberapa tugas yang selama ini belum bisa saya lakukan, termasuk ke daerah-daerah," kata Mundjidah, Kamis, 21 September 2023.

Jadwal Timnas Indonesia Wanita U17 di Piala Asia Wanita U17 2024

Selain Ketua Umum PPP Jatim. Hj Munjidah juga menjabat sebagai ketua Muslimat Jombang. Dia mengaku bakal akan melakukan kegiatan-kegiatan keagamaan dan menambah jam untuk lebih dekat lagi dengan para kader Muslimat.

"Kalau di Jombang, saya sebagai ketua Muslimat tetap akan melakukan kegiatan saya seperti biasanya, justru sekarang waktunya semakin tambah luas, dan lebih luang untuk membuat muslimat lebih maju lagi," ujar Hj Munjidah. 

Pedagang Pasar Pagi Mulai Berjualan di Pasar Induk Among Tani

Ia pun menyampaikan kesannya sebagai Bupati Jombang yang menjabat selama 5 tahun kemarin. Menurut Mundjidah masyarakat Jombang sangat kompak dan antusias untuk diajak memajukan Kabupaten Jombang.

"Saya bersyukur, masyarakat Jombang ini merupakan masyarakat yang mudah untuk diajak koordinasi, dan mudah untuk diajak untuk memajukan nama Kabupaten Jombang," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title