Usai Deklarasi Bersama Anies Baswedan, Cak Imin Minta Dukungan ke Kiai dan Bu Nyai Se-Jatim

Muhaimin Iskandar saat berada di Ponpes Al Aqobah 4
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang, VIVA – Bakal Calon Wakil Presiden (bacawapres) Muhaimin Iskandar, menggalang dukungan dari kalangan Kiai dan Bu Nyai Se-Jawa Timur di Pondok Pesantren Al Aqobah 4, Tebuireng, Jombang, Jawa Timur, Minggu, 10 September 2023. 

Momen Hardiknas 2024, Monumen Ki Hajar Dewantara di Jombang Terabaikan dan Kurang Terawat

Dalam pertemuannya dengan para Kiai dan Bu Nyai Se-Jatim itu. Ketua umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) terang-terangan meminta suara Kiai dan Bu Nyai Se-Jatim bersatu untuk mendukungnya di Pilpres 2024 nanti.

"Kami DPP PKB mohon doa restu sekaligus kerja keras seluruh kiai, Bu Nyai, serta para kader," kata Cak Imin, Minggu 10 September 2023.

Masuk Tahapan Pemberangkatan, CJH Mulai Dilepas KBIH ke Kemenag Jombang

Dalam kegiatan di ponpes Al Aqobah 4, Cak Imin didampingi Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT) Abdul Halim Iskandar serta Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziah 

Merek disambut hangat oleh ribuan santri serta para Kiai dan Bu Nyai dari berbagai daerah di Jawa Timur. Para kiai dan Bu Nyai berasal dari Jombang, Mojokerto, Nganjuk, Kediri, Madiun, Tulungagung, Pacitan, Ponorogo , Magetan, Ngawi, Blitar, Trenggalek.

Resep Widodo C Putro Mampu Selamatkan Arema FC dari Degradasi

"Kami DPP PKB mohon doa restu sekaligus kerja keras seluruh kiai, Bu Nyai, serta para kader," kata Cak Imin, Minggu 10 September 2023.

"Saya sampaikan salam permohonan dukungan kepada para Kyai dan Bu Nyai yang tidak hadir dalam forum silaturahmi ini. Sampaikan salam hormat saya, Insya Allah saya akan mengubah Indonesia," ujar Cak Imin. 

Halaman Selanjutnya
img_title