Wakil Ketua Demokrat Kota Malang Optimis Raih Jatah Kursi di Dapil Wali Kota Sutiaji

Wakil Ketua DPC Demokrat Kota Malang Mohammad Faisol
Sumber :
  • Viva Malang

Malang – Wakil Ketua DPC Demokrat Kota Malang Mohammad Faisol semakin termotivasi dengan langkah Wali Kota Malang Sutiaji yang berjanji bakal all out dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang. Mohammad Faisol mengangap dukungan Sutiaji menjadi semangat bagi 41 Caleg Demokrat dalam upaya mendapat dukungan masyarakat. 

Wujudkan Emansipasi Wanita, Ada Penampakan Baru pada Pelayanan SIM Satlantas Polres Jombang

Mohammad Faisol sendiri maju sebagai Caleg di Daerah Pemilihan (Dapil) Lowokwaru. Dapil ini merupakan wilayah tempat tinggal dari Sutiaji yang kini menjabat sebagai Dewan Pertimbangan DPC Demokrat Kota Malang. 

"Pernyataan Wali Kota, Sutiaji yang bakal mendukung kami (Caleg) yang akan bertarung di Pileg menjadi motivasi tersendiri. Tentu kami akan berusaha meraih dukungan dari masyarakat dengan mendengar aspirasi mereka secara langsung," kata Mohammad Faisol, Senin, 15 Mei 2023. 

Polres Malang Bongkar Praktik Industri Rumahan Sabu di Jatim

Pengusaha muda Kota Malang ini mengatakan bahwa daerahnya memiliki banyak potensi yang bisa dimaksimalkan. Katanya, Kota Malang memiliki banyak anak-anak muda kreatif yang harus difasilitasi aspirasinya.

"Kami ingin benar-benar mengerti dan mendengarkan aspirasi masyarakat. Termasuk anak-anak muda kreatif dimana ini adalah potensi yang luar biasa bagi Kota Malang," ujar Mohammad Faisol. 

Rekayasa Lalin di Sawojajar Dilakukan 5 Hari, Efek Pipa PDAM dan Jalan Ambles

Sementara itu, Dewan Pertimbangan DPC Partai Demokrat Kota Malang sekaligus Wali Kota Malang, Sutiaji memimpin langsung proses pendaftaran ini. Dia berjanji akan all out dalam membantu Caleg partai berlambang mercy ini untuk meraih kursi DPRD Kota Malang periode 2024-2029. 

"Ketika saya tidak mencalonkan (Caleg) tentu curahan pikiran saya itu untuk Caleg-caleg yang mempunyai komitmen. Jadi saya ingin memberikan support pada teman teman," tutur Sutiaji.