Sampaikan Perpisahan, Anies Baswedan Disoraki Massa

Anies Baswedan
Sumber :
  • Istimewa

Malang – Anies Rasyid Baswedan menyampaikan pidato perpisahan sebagai gubernur DKI Jakarta pada Minggu, 16 Oktober 2022. Antusias masyarakat menyambut kedatangan Anies pecah di halaman Pendopo Balai Kota.

Pemkot Pasuruan Salurkan Zakat Mal Melalui Baznas 

Anies mengendarai sepeda ke Balai Kota. Ia memakai baju kemeja biru, dilapisi rompi JAKI warna biru dan helm. Pengawalan Anies pun begitu ketat karena harus berhadapan dengan massa di Alun-alun Balai Kota.

Di sela-sela padatnya massa, Anies tetap berupaya menyapa dan melambaikan tangan kepada warga Jakarta yang sudah menunggunya.

42 Kg Ganja Terungkap Usai MAS Dibuntuti Sepanjang Sumatera Hingga Jawa

Sesekali, Anies pun menyalami masyarakat meski penuh dorong-dorongan.

Kemudian, warga langsung bergemuruh menyoraki Anies sebagai 'Presiden Republik Indonesia' pada 2024. Memang, Anies bersedia menjadi calon presiden 2024 yang diusung oleh Partai NasDem.

Jelang Lebaran, Pertamina Jatimbalinus Tambah Pasokan 3 Juta Tabung Elpiji 

“Anies Presiden, Anies Presiden!” teriak massa. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat meresmikan halte bus Bundaran HI di Jakarta Pusat, Sabtu, 15 Oktober 2022. 

Anies masih beristirahat di dalam Pendopo Balai Kota untuk persiapan menyampaikan pidato perpisahan kepada masyarakat Jakarta.