Anies dan AHY Bertemu, Klaim Chemistry Menguat

Anies dan AHY Bertemu, Klaim Chemistry Menguat
Sumber :
  • Istimewa

Malang – Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengklaim chemistry-nya dengan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan makin menguat. AHY mengklaim, ia dan Anies memiliki spirit yang sama dalam membangun Indonesia agar lebih baik.

TPP ASN Pemkot Batu Terancam Tak Cair

Menurut dia, kesamaan visi misi dan prinsip jadi salah satu faktor kuatnya chemistry antara AHY dengan orang nomor satu di DKI Jakarta itu.

"Mas Anies memiliki spirit yang sama. Tidak heran, chemistry-nya semakin kuat karena dipertemukan visi, misi, prinsip dan etika yang sama untuk memajukan bangsa ke depan," kata AHY usai pertemuan dengan Anies di kantor DPP Partai Demokrat, Jumat, 7 Oktober 2022.

Upaya Perlindungan Anak di Kota Pasuruan Mendapat Apresiasi Tim Kunjungan UNICEF

Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dan Gubernur DKI Anies Baswedan. 

AHY kemudian beri penjelasan soal semangat yang sama dengan Anies. Ia bilang, semangat ini sebagai upaya untuk memperbaiki dan membangun Indonesia jadi lebih baik. Kata dia, persoalan dan tanggung jawab pembangunan di Indonesia tak bisa selesai oleh satu, dua orang saja atau kelompok tertentu.

Mantan Ketua DPRD Jombang Kritik Rencana Pembelian Mobdin Untuk Pimpinan Baru

 Ia menilai harus diselesaikan bersama untuk mengetahui mana yang sudah berjalan dengan baik atau belum. "Indonesia terlalu besar untuk dipikirkan satu atau dua orang, atau kelompok.

 Kita ingin semakin maju dan besar, segala hal yang baik kita lanjutkan. Tapi, kalau ada yang dirasakan belum baik, harus diperbaiki. Bukankah itu semangat dan keberlanjutan?" jelasnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title