Jalan Licin Seorang Pengendara Motor Kecelakaan di Ir Soekarno Hingga Tak Sadarkan Diri

Ilustrasi kecelakaan
Sumber :
  • VIVA Malang - (Elok Apriyanto/Jombang)

Batu, VIVAKecelakaan melibatkan roda dua dan roda empat terjadi di Jalan Ir Soekarno Desa Beji Kecamatan Junrejo, Kota Batu sekitar pukul 16.00 Wib, Senin 21 Oktober 2024.

Pemkot Batu Komitmen Belanja Produk Lokal, Transaksi E-Katalog Capai Rp185 M Hingga Triwulan III

Akibat kejadian tersebut nampak pengendara roda dua tidak sadarkan diri di tengah jalan dengan penuh luka. Informasi yang didapat korban sudah dibawa oleh petugas PSC 119 Kota Batu ke Rumah Sakit (RS). Hingga saat ini belum diketahui pasti kondisi korban.

Salah satu saksi Roby mengatakan jika kecelakaan tersebut berawal saat pengendara roda dua melintas dari arah bawah atau Timur. Kemudian korban bertabrakan dengan roda empat yang melaju dari arah atas atau Barat.

Minimalkan Exodus dan Pemilih Ganda pada Pilkada 2024, KPU Gelar Sosialiasi

"Kalau pastinya seperti apa tidak faham, tiba-tiba terdengar suara tabrakan cukup kencang hingga korban tersungkur di tengah jalan. Untuk identitas orang mana juga belum diketahui," katanya.

Sementara itu Kasi Humas Polres Batu, Ipda Trimo mengatakan jika petugas Satlantas Polres Batu sudah di lokasi untuk melakukan olah TKP.

Dukungan Masyarakat Bikin Cak Nur-Mas Heli Optimis Jelang Debat Pilkada Kota Batu

"Petugas sudah ke sana, untuk kronologi dan kondisi korban nanti segera kami informasikan karena petugas masih menyusun laporan," ujarnya.