Wujud Syukur, Perumdam Among Tirto Batu Gelar Sholawat Undang 3 Habib

Shalawat yang digelar Perumdam Among Tirto Kota Batu
Sumber :
  • VIVA Malang (Galih Rakasiwi)

Batu, VIVA – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-79, Perusahaan Umum Daerah Air Minum atau Perumdam Among Tirto Kota Batu menggelar shalawat sebagai bentuk rasa syukur dan bakti untuk negeri, Selasa 13 Agustus 2024.

Ribuan Warga Ikuti Pengajian Akbar Gus Iqdam di Kota Batu

Shalawat kali ini dihadiri oleh tiga habib terkenal, yaitu Habib Jindan Bin Noval Bin Jindan, Habib Abdul Qodir Mauladdawilah, dan Habib Achmad Jamal Bin Toha Baagil serta Majelis Ta'lim Wal Maulid Ar-Ridwan.

Jalan Kartini pun mendadak menjadi lautan manusia. Mereka secara bersama-sama membacakan dzikir, doa, dan pujian kepada Nabi Muhammad SAW.

Komitmen Dengarkan Masyarakat Paslon Guru Open House 'Zona Sejuk' Kota Batu

Direktur Perumdam Among Tirto, Edi Sunaedi, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan tradisi tahunan yang dilakukan untuk menyemarakkan peringatan kemerdekaan.

"Sebenarnya shalawat ini merupakan kegiatan kedua kami sebagai bentuk wujud syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan Nabi Besar Muhammad SAW," katanya.

Muslimat dan Fatayat NU Berkontribusi Luar Biasa Terhadap Perekonomian Kota Batu

Dari shalawat ini, Sokeh sapaanya berharap seluruh petugas Perumdam Among Tirto khususnya dapat meningkatkan rasa cinta kepada Rasulullah. Pihaknya juga memohon doa kepada semua yang hadir agar sumber mata air di Kota Batu terus berlimpah dan semakin bertambah.

Shalawat yang digelar Perumdam Among Tirto Kota Batu

Photo :
  • VIVA Malang (Galih Rakasiwi)
Halaman Selanjutnya
img_title