Hendak ke Madiun, Kendaraan Rombongan Pesilat IKSPI Alami Kecelakaan di Jombang

Kendaraan rombongan pesilat kecelakaan di Jombang
Sumber :
  • VIVA Malang (Elok Aprianto/Jombang)

Jombang, VIVA – Kendaraan minibus jenis Izusu Elf bernopol S 7846 W yang mengangkut rombongan pesilat IKSPI Jombang, Jawa Timur, mengalami kecelakaan lalu lintas (laka lantas) tunggal.

Remaja di Malang Wafat Usai Koma Hampir Sepekan, Diduga Dikeroyok Perguruan Silat

Beruntung dalam insiden laka tunggal yang terjadi di jalan raya Desa Sembung, Kecamatan Perak itu, tidak menimbulkan korban jiwa. Namun, 3 orang anggota perguruan silat mengalami luka-luka.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Jombang, Iptu Anang Setyanto menjelaskan, peristiwa laka tunggal yang dialami rombongan anggota perguruan silat IKSPI ini terjadi pada Selasa 13 Agustus 2024, sekitar pukul 11.30 WIB.

Pelaku Jambret di Mojoagung Jombang Belum Bisa Diperiksa Polisi, Ini Penyebabnya

"Pada jam 11.30 WIB, kami mendapat laporan adanya peristiwa laka tunggal sebuah kendaraan elf, dengan 14 penumpang," kata Anang.

Lebih lanjut, Anang mengatakan bahwa semula rombongan pesilat dari IKSPI ini berangkat dari Jombang hendak menuju ke Madiun untuk mengikuti acara pengesahan.

Pelaku Jambret di Jombang Babak Belur Usai Tertangkap dan Dihajar Massa

"Menurut keterangan saksi, bahwasanya itu rombongan dari adik-adik kita dari perguruan IKSPI, yang dari Jombang akan menuju ke Caruban," ujarnya.

Akibat peristiwa itu, 3 orang yang terdiri dari penumpang dan sopir elf mengalami luka-luka dan dirawat di Puskesmas terdekat.

Halaman Selanjutnya
img_title