Disela Kegiatan Dinas, Pj Wali Kota Batu Jenguk Perempuan Asal Junrejo Pasca Operasi Jantung

Pj Wali Kota Batu Aries Agung Paewai menjengkuk Aliena di RS.
Sumber :
  • Prokopim KWB

Batu, VIVA – Berikan semangat, Pj Wali Kota Batu Aries Agung Paewai menjenguk Aliena Anggraeni (20 tahun) warga asal Desa Tlekung, Kecamatan Junrejo yang tengah menjalani perawatan pasca operasi jantung di RS Harapan Kita, Jakarta.

Sekolah Wajib Awasi Ketat MPLS, Tidak Ada Perpeloncoan atau Intimidasi

Kunjungan tersebut ia lakukan disela kegiatan dinasnya di Jakarta. Aries datang setelah mendapat informasi dari Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Malang Raya, bahwa ada salah satu anak Kota Batu yang sedang melaksanakan operasi jantung.

Aliena berangkat ke Jakarta pada 4 Mei 2024 dan dijadwalkan untuk operasi jantung pada 26 Juni 2024. Selama menunggu jadwal operasi, Aliena dan keluarganya tinggal di kost yang terletak di Kota Bambu Selatan II No 3, Kel Kota Bambu Selatan, Jakarta Barat, di belakang RSHK. 

Bangun Generasi Berkualitas dan Berkarakter, Pemkot Batu Gandeng Google dan OJK

Aliena selama di rumah sakit didampingi oleh ibunda yang sehari-hari berjualan telur asin di pasar pagi Pasar Induk Among Tani, Kota Batu.

Di sana Aries mendapatkan penjelasan dari perawat di RSKH yang menyatakan bahwa Aliena masih membutuhkan perhatian dan perawatan pasca tindakan medis yang dilakukan oleh Tim RSKH, sehingga belum boleh kembali pulang ke Kota Batu.

KPU Batu Umumkan 616 Orang Dinyatakan TMS

"Saya sampaikan terimakasih atas perhatian yang besar dari YJI Malang Raya terhadap para penyintas jantung yang mengalami kelainan sejak lahir," katanya, Senin, 8 Juli 2024.

Dirinya bersama Pemkot Batu menyampaikan rasa terima kasih kepada YJI Malang Raya yang telah membantu puluhan warga Kota Batu menjalani operasi jantung di Jakarta.

Halaman Selanjutnya
img_title