Pendaftaran Ditutup, Muhlas Daftar Lagi Jadi Dirut Tugu Tirta

Dok Dirut PDAM atau Tugu Tirta M Nor Muhlas.
Sumber :
  • Viva Malang

Malang, VIVA – Ketua Panitia seleksi (Pansel) Pendaftaran Direksi Perumda Tugu Tirta Kota Malang Prof Muhammad Bisri mengungkapkan sudah ada sekira 30 orang yang mendaftar sebagai calon jajaran direksi. 

Arema FC Masih Yakin Bisa Berkandang di Stadion Soepriadi Blitar

Dari 30 orang yang mendaftar, ada nama mantan Dirut Perumda Tugu Tirta Kota Malang, M Noor Muhlas. Pendaftaran sendiri resmi ditutup sejak Senin, 10 Juni 2024 pukul 15.00 WIB tadi. 

"Pak Muhlas mendaftar. Jadi petahana mendaftar baru tadi siang sekitar pukul 10.00 WIB atau 11.00 WIB siang tadi," kata Bisri. 

Pj Wali Kota Malang Ajak Warga Tetap Bertani di Tengah Keterbatasan Lahan

Perumda Tugu Tirta sendiri membutuhkan 3 posisi strategis sehingga membentuk Pansel untuk mencari sosok yang layak. 3 posisi yang dicari adalah Direktur Utama, Direktur Administrasi dan Keuangan serta Direktur Teknik. 

"Ada (pendaftar) dari Kota Malang, Kota Batu, Kabupaten Malang, Kabupaten Sidoarjo, Tangerang, Bekasi, Bali, Ciamis dan Medan. Kalau yang Kabupaten Malang itu termasuk 14 dari Perumda Tirta Kanjuruhan," ujar Bisri.

Retribusi Parkir di Kota Batu Tak Pernah Tembus Target, Pj Wali Kota : Laporannya Tidak Benar

Bisri memastikan Pansel akan bekerja sungguh-sungguh sesuai amanah Penjabat Wali Kota Malang, Wahyu Hidayat selaku Kuasa Pemilik Modal (KPM). Pesan dari Wahyu Hidayat yakni mencari sosok direktur yang profesional demi pelayanan kebutuhan air minum yang lancar tanpa permasalahan. 

"Waktu saya di undang, pak Pj Wali Kota Malang ingin yang profesional. Sesuai aturan semua tergantung pimpinan (Pj Wali Kota Malang)," tutur Bisri. 

Halaman Selanjutnya
img_title