Lepas Jamaah Haji, Gus Ipul Minta Doa Kota Pasuruan Dipenuhi Berkah

Gus Ipul melepas pemberangkatan jamaah haji
Sumber :
  • Mochammad Rois

Pasuruan, VIVA – Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf atau Gus Ipul resmi melepas jamaah haji Kota Pasuruan di Gedung Kesenian Darmoyudo, Komplek Gradika Bhakti Praja. Rabu 22 Mei 2024.

Perkuat Posisi, Mas Gum Intens Datangi Tokoh Masyarakat di Kota Batu

Total ada 250 jemaah asal Kota Pasuruan yang tergabung dalam kloter 46 dilepas siang ini oleh Gus Ipul bersama jajaran Forkopimda Kota Pasuruan.

"Semoga perjalanan dan rangkaian ibadah hajinya berlangsur lancar, tanpa kendala, Selamat jalan bapak ibu semuanya," ucap Gus Ipul, saat memberangkatkan para jamaah haji.

Solidaritas untuk Palestina dalam Tradisi Mengarak Kambing Warga Kampung Temenggungan Malang

Gus Ipul mengingatkan para jamaah untuk tidak lupa mendoakan saudara dan kerabatnya agar dimudahkan sekaligus diberi kesempatan untuk menjalankan ibadah haji. 

"Bapak, ibu, saya juga titip, mohon Kota Pasuruan didoakan agar semakin maju, warganya semakin sejahtera dan bisa penuh berkah," ujarnya.

Proliga 2024 di Malang Buktikan Potensi Baik dari Sport Tourism

Gus Ipul berharap jamaah haji mendoakan agar Kota Pasuruan dipenuhi keberkahan sama seperti Kota Madinah dan Kota Makkah. Sebab beberapa tahun terakhir, Kota Madinah dinobatkan sebagai kota terbersih di dunia. 

“Tata kelolanya baik sekali. Kebersihannya juga terjaga. Mudah - mudahan, budaya hidup bersih di Madinah juga bisa diterapkan di Kota Pasuruan,” harapnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title