Viral Terlanjur Beli Tiket Mafest Vol 3, Tapi Konser Tidak Jadi Digelar

Poster Konser Mafest volume 3
Sumber :
  • Media sosial (istimewa)

Malang, VIVA – Sejumlah pengguna media sosial mengeluh menjadi korban pembelian tiket konser musik yang batal digelar. Konser musik itu bertajuk Mafest Volume 3 yang sedianya digelar pada Jumat, 8 Maret 2024 di Lapangan Rampal, Kota Malang

Kadis Kominfotik Ajak KIM Kota Pasuruan Maksimalkan Penyebaran Informasi

Ada informasi bahwa konser yang dimeriahkan Gildcoustic, Ronkads, Rebellion Rose, Karna Mereka dan Closehead Feat Pras Teguh ini diundur pada Rabu, 17 April 2024 namun ternyata juga tidak ada kejelasan.

Salah satu pembeli tiket yang mengaku menjadi korban adalah Wimmy Yudha. Dia mengaku membeli 2 tiket early bird dengan harga masing-masing tiket Rp45 ribu. Dia berharap ada itikad baik dari penyelenggara konser untuk memberikan kepastian kepada para pembeli tiket apakah konser lanjut atau uang dikembalikan. 

Gelar Rembug Stunting, Pemkot Pasuruan Komitmen Entaskan Stunting Hingga Nol Kasus

"Sampai sekarang gak ada kejelasan dari pihak Mafest. Kemarin ada yang mengajukan refund juga tapi belum dikembalikan dananya. Kalau saya menunggu. Berharap itikad baik dari pihak penyelenggara. Kalau misal dibatalkan ya dikembalikan uangnya. Misal terlaksana ya saya tunggu," kata Wimmy.

Salah satu korban lainnya adalah Vera. Dia adalah pelaku UMKM yang menyewa tenan untuk berjualan saat konser Mafest Volume 3 Lapangan Rampal, Kota Malang ini. Dia menyewa 5 tenan dengan harga total Rp2,5 juta atas nama saudaranya, yakni Sulastri. 

Buruan! iPhone SE 3 Banting Harga Jadi Rp2,4 Juta

"Satu standnya Rp500 ribu. Jadi saya sewa 5 stand Rp2,5 juta. Awalnya saya tertarik saat melihat postingan Story Instagram Mafest yang membuka 10 tenant untuk disewakan. Terus setelah pembayaran lunas tidak ada kabar," ujar Vera.

Vera kini berharap uang sewa tenan dikembalikan oleh penyelenggara konser. Dia sebelumnya tidak mengetahui update terbaru soal konser. Tetapi karena batal dia berharap uang sewa tenan dikembalikan. 

Halaman Selanjutnya
img_title