Kota Batu Pastikan Destinasi Wisata dan Akomodasi Siap Sambut Wisatawan

Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai cek kesiapan wisata.
Sumber :
  • Prokopim KWB.

Batu, VIVA – Pemkot Batu memastikan siap menyambut wisatawan saat musim libur lebaran 1445 Hijriah. Wisatawan pun tak perlu ragu mengajak keluarganya untuk menghabiskan waktu bersama di kota wisata ini.

BNPM Kota Malang Sebut Warung Madura 24 Jam Justru Banyak Manfaat Untuk Masyarakat

Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai mengatakan sebagai langkah antisipasi tingginya animo masyarakat untuk berwisata pihaknya beberapa waktu lalu langsung turun ke lapangan untuk mengecek destinasi wisata maupun akomodasi penginapan dan perhotelan yang ada di Kota Wisata Batu.

"Kami sudah mengunjungi beberapa tempat untuk memastikan kesiapan destinasi dan akomodasi dalam menyambut wisatawan yang berkunjung ke Kota Wisata Batu. Mari berkunjung dan menghabiskan waktu di Kota Batu," katanya, Kamis, 11 April 2024.

Catat! Jadwal Pertandingan Semifinal Piala Asia U23 2024

Beberapa tempat yang didatangi Pj Wali Kota beberapa waktu lalu antata lain Taman Rekreasi Selecta, destinasi wisata air terjun Coban Lanang di Desa Pandanrejo, dan akomodasi perhotelan Hotel Kontena, Museum Angkut hingga ke warung kuliner Pondok Desa.

Selain itu, untuk menjamin kebersihan dan keindahan lingkungan Pj Wali Kota Aries memastikan petugas akan bersiaga secara penuh dalam pengambilan maupun pengelolaan sampah.

Bekas Super Market di Kota Pasuruan Bakal Disulap Jadi Rest Area Bernuansa Arafah

"Seminggu ini saya berkeliling ke TPS 3R di desa-desa yang ada, dan salah satunya di Depo 3R Desa Pandanrejo dan dan TPA Tlekung yang terus beroperasi untuk memberikan pelayanan persamaan di masyarakat agar lingkungan tetap terjaga kebersihannya," tuturnya.