Penampakan Sosok Diduga Kuntilanak Terekam Kamera Foto di Jalur Klemuk Kota Batu

Penampakan diduga sosok kuntilanak.
Sumber :
  • Istimewa/Galih Rakasiwi

Batu, VIVA – Sebuah foto yang menyeramkan sedang menjadi perbincangan hangat di media sosial. Foto tersebut diduga menampilkan penampakan makhluk gaib secara samar mirip kuntilanak.

PDI Perjuangan Kota Batu Resmi Buka Pendaftaran Bacalon Wali Kota dan Wakil

Nampak foto tersebut diambil di jalur alternatif Klemuk atau Jalan Rajekwesi penghubung Kabupaten Malang dan Kota Batu.

Dalam foto tersebut, terlihat siluet yang menyerupai sosok kuntilanak berdiri di tepi jalan di tengah malam dengan mengenakan baju berwarna putih menambah kesan mistis pada foto tersebut.

Pemotor Tewas Terlindas Truk Tronton di Mergosono Kota Malang

Ketika berita ini ditelusuri lebih lanjut, banyak penduduk setempat yang mengaku pernah mendengar cerita-cerita mistis tentang jalur alternatif Klemuk. 

Meskipun demikian, sebagian netizen bersikeras bahwa foto tersebut mungkin hanya hasil dari editan atau fenomena alam yang terjadi di lokasi tersebut. Namun, ketidakpastian seputar keberadaan makhluk halus terus menjadi topik perbincangan yang menarik.

LPBH PBNU Bakal Lapor Polda Jatim atas Dugaan Pelanggaran Pengadaan Lahan Kampus UNISMA

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi resmi terkait kebenaran foto tersebut. Meski demikian, foto tersebut tetap mengundang rasa penasaran di kalangan masyarakat setempat serta pengguna media sosial.

Salah satu warga, Didik mengatakan kesan mistis di jalur klemuk terjadi lantaran jalan tersebut minim penerangan sehingga sangat gelap ketika malam hari. Selain itu kontur jalur menurun curam dan kerap terjadi kecelakaan. 

Halaman Selanjutnya
img_title