Minibus Tabrak Truk dan Sepeda Motor di Jombang, 5 Orang Luka-luka hingga Dilarikan ke RS

Kendaraan yang terlibat kecelakaan.
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang, VIVA – Peristiwa kecelakaan lalulintas (lakalantas) melibatkan sebuah kendaraan minibus, truk dan sepeda motor terjadi di Jalan Raya Desa Janti, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Kamis, 22 Februari 2024 sore. 

Dilirik UNESCO, Kota Malang Bakal Jadi Kota Kreatif Dunia pada 2025

Diduga sopir minibus yang membawa tujuh penumpang itu mengantuk, sehingga kendaraannya oleng dan menabrak truk Fuso dari arah berlawanan.

Akibatnya, 5 orang menderita luka-luka, termasuk dua pengendara motor berboncengan yang melaju satu arah di belakang minibus tersebut.

Penggemar Modena di Malang Kini Dimanjakan Dengan Inovasi Produk Baru

Menurut keterangan Tino (37 tahun) saksi mata di lokasi kejadian, kecelakaan bermula saat minibus nopol S 1335 PQ yang disopiri Yuhan kurniawanto (41 tahun) warga Gudo itu, melaju dari arah Mojoagung menuju Tulungagung untuk berwisata.

Lantaran dalam kondisi mengantuk, mobil yang dikemudikan Yuhan berjalan oleng ke kanan. Dan menabrak truk Hino nopol L 9527 UC yang disopiri Suwardi (57 tahun) warga Desa Gedangan, Kecamatan Magersari Kota Mojokerto, yang sedang melaju dari arah berlawanan.

Pawai Budaya Kota Malang, Wahyu Hidayat Diserbu Emak-emak Diajak Selfie

Saat itu juga, dari arah belakang minibus tersebut ada dua pengendara motor yaitu Mat Thohari (58 tahun) warga Gresik membonceng istrinya langsung menabrak minibus.

"Jadi mobilnya oleng ke kanan dan menabrak bagian kanan truk dari arah berlawanan. Ada kambing dan ada motor di belakang mobil yang kesenggol dan terjatuh," kata Tino, Kamis, 22 Februari 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title