Seruduk Truk dari Belakang, Pengendara Motor di Jombang Tewas

Kendaraan korban yang meninggal dunia di lokasi kejadian.
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang, VIVA – Peristiwa kecelakaan maut terjadi di jalan raya Desa Mundusewu, Kecamatan Bareng, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, pada Sabtu 13 Januari 2024, pagi.

Indeks Pembangunan Manusia Kota Pasuruan Terus Naik Capai 78,30

Akibat peristiwa kecelakaan lalu lintas (laka lantas) tersebut, Azhar Zaidan Nawawi (20 tahun) warga Desa Karangan, Kecamatan Bareng, tewas di lokasi kejadian.

Warga Karangan itu mengalami luka berat di bagian kepala hingga meninggal dunia di lokasi usai sepeda motor Honda Tiger nopol AG 2044 REQ yang dikendarai temannya Bagus Setiawan Bhekti (22 tahun) warga Sukorejo, Kecamatan Sutojayan Blitar menabrak bagian belakang truk Mitsubishi nopol N 8019 UT yang disopiri Choiri (56 tahun) warga Desa Ngrimbi.

Temuan Jasad di Kebun Tebu Gegerkan Warga Jombang, Diduga Lansia Setempat yang Hilang

Menurut keterangan Suparlin (54 tahun) saksi mata yang ada di lokasi kejadian, semula sepeda motor yang dikendarai dia orang remaja itu melaju dari arah timur ke barat atau dari arah Wonosalam menuju Jombang.

"Sepeda motor ini berjalan dari arah timur kebarat, sesampainya di TKP diduga pada saat mendahului kendaraan didepannya pengendara motor terpleset dari aspal jalan kemudian oleng," kata Suparlin.

Melihat Gelaran Car Meet Up 2024 Pertama Kali di Pasuruan

Lantaran tak menguasai setir sepeda motor Honda Tiger itu, pengendara motor menabrak langsung bagian belakang truk Mitsubishi yang melaju didepannya.

"Korban tidak menguasai setir sehingga menabrak dari belakang truk yang berjalan searah di depannya dari timur kebarat maka terjadilah laka lantas," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title