Usai Kencan dengan Wanita, Kakek di Pasuruan Ditemukan Tewas Dalam Kamar Vila

Kakek di Pasuruan tewas usai kencan.
Sumber :
  • VIVA Malang/Mochamad Rois

Pasuruan, VIVA - Seorang pria lanjut usia berinisial SWR, 58 tahun, ditemukan tewas di kamar vila di Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, pada Selasa, 24 Januari 2023.

Primitive Chimpanzee Kembali Gebrak Pentas Musik Malang Lewat Konser Tunggal

Tewasnya seorang pria lanjut usia yang juga warga Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan ini ditemukan oleh seorang penjaga vila bernama Warimah.

"Iya benar, ada seorang laki-laki berinisial SWR yang ditemukan meninggal dunia di sebuah kamar vila," kata Kapolsek Prigen, AKP Sugiyanto, saat dikonfirmasi.

Menkop UKM Teten Masduki Puji Kontribusi MCC dalam Geliat Ekraf di Malang

Sebelum ditemukan tewas, berdasarkan keterangan saksi-saksi, dia mengatakan SWR diketahui baru saja memesan kamar tersebut bersama teman perempuannya.

Saat itu, korban bersama teman wanitanya ini datang pada pukul 11.00 WIB dan menyewa satu kamar vila yang saat itu dijaga oleh seorang perempuan bernama Rati.

Ada Desakan Jadi Dirut Tugu Tirta, Samsul Pilih Komitmen di Perumda Tirta Kanjuruhan

Menjelang pukul 12.00 WIB, teman wanita korban ini diketahui tiba-tiba keluar dari kamar SWR dengan berjalan kaki ke jalan raya dan kemudian pergi meninggalkan vila.

Di satu sisi, AKP Sugiyanto menjelaskan, penjaga vila yang lainnya bernama Warimah diketahui sedang sibuk membersihkan kawasan di lantai satu vila tersebut.K

Halaman Selanjutnya
img_title