Dipicu Cemburu, Gadis di Pasuruan Nekat Bunuh Diri Loncat Dari Lantai 3

TKP Bunuh diri
Sumber :
  • Polsek Prigen

Pasuruan, VIVA – Dipicu cemburu, seorang gadis nekat mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri loncat dari lantai 3 sebuah bangunan vila kosong di Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan.

UMM Jadi yang Terbanyak se-Indonesia Dalam Loloskan Proposal di P2MW

Perempuan berinisal KAH (19 tahun), warga Kecamatan Prigen itu kemudian meninggal dunia dalam perawatan medis di IGD Rumah Sakit Prima Husada Sukorejo.

Kapolsek Prigen, Polres Pasuruan, AKP Sugiyanto, mengatakan jika peristiwa nahas bunuh diri itu terjadi pada Senin 11 September 2023 kemarin di sebuah bangunan Vila kosong di Lingkungan Sedap Malam, Kelurahan Ledug, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan.

Lutfil Hakim: PWI Malang Raya Harus Ikut Serta Memajukan Pembangunan di 3 Daerah

"Hari Senin kemarin sekitar pukul 12.00 WIB, Unit Reskrim Polsek Prigen, menerima laporan tentang peristiwa orang meninggal dunia di rumah sakit mengalami luka-luka, yang diduga bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 3 sebuah bangunan," kata Sugiyanto, Selasa, 12 September 2023. 

Diketahui, saksi mata dari peristiwa meloncatnya korban dari lantai 3 adalah pacarnya yang berinisial GHIF (24 tahun) warga Kecamatan Prigen.

PWI Dianggap Mampu Tarik Investor Untuk Pembangunan di Malang Raya

Sugiyanto menerangkan jika berdasar keterangan para saksi, peristiwa ini bermula ketika KAH melihat status whastapp GHIF yang memasang foto dengan wanita lain.

KAH yang terbakar cemburu, kemudian sepulang kerja dari kafe, tepatnya Senin, sekira pukul 06.30 WIB, langsung mendatangi rumah GHIF. Pertengkaran pun lantas terjadi antara keduanya di rumah GHIF.

Halaman Selanjutnya
img_title