Gempar 3 Anggota Keluarga di Malang Tewas Diduga Bunuh Diri

TKP keluarga meninggal dunia diduga bunuh diri di Malang
Sumber :
  • Viva Malang/Uki Rama

Malang, VIVA – Gempar 3 anggota keluarga di Dusun Boro Bugis, Desa Saptorenggo, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang ditemukan bunuh diri di rumah kontrakan atau kos pada Selasa, 12 Desember 2023.

LPBH PBNU Bakal Lapor Polda Jatim atas Dugaan Pelanggaran Pengadaan Lahan Kampus UNISMA

Ayah, ibu dan anak sulung ini ditemukan meninggal dunia dengan kondisi berlumuran darah. Identitas korban adalah Wahab (38 tahun) kepala keluarga yang diketahui bekerja sebagai guru sekolah dasar (SD) di daerah Sukun, Kota Malang.

Korban kedua adalah Sulikha (35 tahun) ibu rumah tangga. Dan ketiga adalah R (13 tahun) anak bungsu dari pasangan suami istri ini. 

Primitive Chimpanzee Kembali Gebrak Pentas Musik Malang Lewat Konser Tunggal

Ketua RT 03 RW 10 Dusun Boro Bugis, Desa Saptorenggo, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Iswahyudi mengatakan, bahwa kesaksian warga sebelum ditemukan meninggal dunia. Mendiang Wahab terlihat seperti orang bingung. 

Iswahyudi menuturkan, bahwa setelah mendapati kabar korban berlumuran darah. Warga langsung membawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis. Namun, nahas nyawa ketiga orang ini tidak tertolong. 

Menkop UKM Teten Masduki Puji Kontribusi MCC dalam Geliat Ekraf di Malang

"Kalau waktu itu suaminya masih kayak kelimpungan gitu loh. Jadi belum meninggal. Kalau yang dua itu saya nggak tahu meninggalnya setelah iti dibawa ke rumah sakit supaya nyawanya ke tolong. Nah setelah dibawa ke rumah sakit sekitar 30 menit itu tahu kalau sudah meninggal jadi yang meninggal itu 3 orang dari 4 orang meninggal 3 tinggal satu sekarang," kata Iswahyudi. 

Iswahyudi menuturkan, bahwa selama ini. Keluarga Wahab tinggal selama 7 tahun di rumahnya. Ini adalah rumah kontrakan. Wahab diketahui tinggal bersama Sulikha dan 2 anaknya. Si bungsu berinisial K (13 tahun) dan si sulung Athaya Khansa Efendi. Dari 4 sekeluarga kini tinggal K yang masih hidup. 

Halaman Selanjutnya
img_title