Pj Aries : HUT Korpri Momentum Tingkatkan Kinerja Demi Pelayanan Masyarakat

Pj Wali Kota Batu, beri tumpeng pada perwakilan ASN yang purna tugas.
Sumber :
  • Viva Malang/Galih Rakasiwi

Batu, VIVA – Seluruh Aparat Sipil Negara (ASN) Pemkot Batu mengikuti Apel Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) di Halaman Balai Kota Among Tani Kota Batu, Rabu 29 November 2023.

Jangan Lewatkan! Live Streaming Indonesia vs Guinea di FIFA Plus, Vision+ dan RCTI+

Dalam peringatan tersebut, Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai mengingatkan agar ASN bekerja lebih serius sebagai bentuk tanggung jawab kepada masyarakat, khususnya pelayanan.

"ASN harus disiplin dan berdedikasi meningkatkan kualitas pelayanan masyarakat. Peringatan Hari Korpri harus bisa menjadi momentum yang baik," katanya.

Disangka Guyonan, Rizky Boncell Tegaskan Serius Maju Calon Wakil Wali Kota Malang

ASN wajib terus melakukan inisiatif, inovatif, dan kreatif dalam melaksanakan tugas. Sehingga pelayanan kepada masyarakat tentu bakal berkualitas. 

"Saya ingatkan, saat menjalankan tugas harus memiliki inisiatif, berinovasi dan selalu berkreativitas," ujarnya.

Jelang Penutupan Pendaftaran Calon Bupati, Sumrambah dan Gus Han Resmi Daftar di Demokrat Jombang

Perlu diketahui, Pj Wali Kota juga menyerahkan penghargaan Anugerah ASN Kategori Inovatif dan Inspiratif. Anugerah ASN Kategori Inovatif I diterima Yossi Hendrawan Saraswanto dari Dinas Koperasi Usaha MIkro Perindustrian dan Perdagangan, Kategori Inovatif II oleh Dian Fachroni dari Bagian Pengadaan Barang dan Jasa serta Kategori Inovatif III oleh Zakki Fitroni dari SMPN 1 Kota Batu.

Kemudian, Anugerah ASN Kategori Inspiratif I diberikan kepada Fardhon Murdiyantoro dari Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Kota Batu, kategori Inspiratif II kepada Atik Rakhmawati dari TK Harapan Pertiwi 1 Kota Batu dan Kategori Inspiratif III kepada Sri Wahyuni dari SDN Mojorejo 1 Kota Batu.

Halaman Selanjutnya
img_title