Polisi di Jombang Sambangi Korban Lakalantas yang Tidak Dapat Bantuan Jasa Raharja

Anggota Satlantas Polres Jombang sambangi keluarga laka lantas
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang, VIVA – Satlantas Polres Jombang, Jawa Timur mengunjungi rumah keluarga korban laka lantas meninggal dunia, yang tidak bisa mendapatkan klaim jasa raharja.

Melihat Gelaran Car Meet Up 2024 Pertama Kali di Pasuruan

Korban laka lantas meninggal dunia itu adalah almarhum Obing Lestari, seorang bapak warga Dusun Blimbing RT 03 RW 01, Desa Blimbing, Kecamatan Kesamben, Jombang.

Kedatangan rombongan polisi lalulintas (polantas) itu diterima langsung oleh Istri mendiang, Putri Mega Salviah serta tiga orang putranya yang masih kecil didampingi ketua RT setempat.

PKB Jombang Optimistis Usung Kades di Pilkada Jombang 2024, Wakilnya Bisa dari Kalangan Nahdliyin

Kasatlantas Polres Jombang, AKP Nur Arifin mengatakan korban Obing Lestari selama ini merupakan tulang punggung keluarga yang memiliki tiga orang anak kecil.

"Obing Lestari meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Raya Kedondong Desa Blimbing Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang," kata Arifin, Minggu, 26 November 2023.

Antusiasnya Ratusan Anak Ikut Lomba Menggambar dan Berhitung PPLIPI Pasuruan

Arifin mengaku kegiatan polantas tersebut, merupakan tindak lanjut Program Cemerlang dari Kapolres Jombang, sebagai bentuk empati dan ikut berbela sungkawa kepada setiap warga yang mengalami musibah, khususnya korban laka lantas.

"Tentunya kami sampaikan kepada keluarga turut berduka cita atas meninggalnya korban," ujar Arifin.

Halaman Selanjutnya
img_title