Warga Jombang Dihebohkan Dengan Temuan Mayat Laki-laki di Bawah Jembatan Ploso

Mayat yang ditemukan di sungai Brantas Ploso Jombang.
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang, VIVA – Warga di Desa Rejoagung, Kecamatan Ploso, Kabupaten Jombang, Jawa Timur digemparkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki tersangkut di tanaman eceng gondok di bawah Jembatan Ploso yang lama, pada Kamis, 2 November 2023.

Momen Hardiknas 2024, Monumen Ki Hajar Dewantara di Jombang Terabaikan dan Kurang Terawat

Kini mayat laki-laki tanpa mengenakan kaus dan berambut panjang itu, dievakuasi polisi ke kamar mayat RSUD Jombang.

Kapolsek Ploso, Kompol Purwoadmojo menjelaskan, pada pukul 09.45 WIB, anggota Polsek setempat menerima laporan dari warga adanya penemuan mayat yang ada di aliran bawah Jembatan Ploso yang lama.

Masuk Tahapan Pemberangkatan, CJH Mulai Dilepas KBIH ke Kemenag Jombang

"Tadi ada informasi dari masyarakat bahwa di bawah jembatan Ploso ada mayat. Kemudian kita datang ke lokasi, dan memang betul ddi bawah jembatan ditemukan mayat laki-laki, dalam posisi tengkurap," kata Purwo.

Pada saat ditemukan warga. Mayat tersebut dalam posisi tengkurap tidak mengenakan busana. Mayat hanya mengenakan celana jeans tiga perempat. Tanpa adanya identitas.

Resep Widodo C Putro Mampu Selamatkan Arema FC dari Degradasi

"Dia memakai celana jeans tiga perempat, pakaiannya tidak ada. Kemudian rambutnya agak sedikit gondrong. Kemudian dia tersangkut di tanaman enceng gondok sungai Brantas dibawahnya pas jembatan Ploso," ujar Purwo. 

Karena tidak diketemukan identitas korban, maka mayat tersebut dievakuasi ke kamar mayat RSUD Jombang, guna kepentingan lebih lanjut.

Halaman Selanjutnya
img_title