Bus Eka Terguling di Jombang 2 Orang Terluka, Usai Sopir Lihat Bayangan Misterius

Bus Eka yang terguling usai tabrak pembatas
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang, VIVABus Eka nopol S 7500 US, terguling usai menabrak pembatas jalan di jalan raya Embong Miring Ngemplak, Desa Pagerwojo, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, pada Sabtu 7 Oktober 2023 pagi.

Gunawan Center Laporkan Dugaan Pencurian Suara Pileg di Malang ke Bawaslu Jatim

Akibat peristiwa itu, 2 orang penumpang Bus Eka jurusan Yogyakarta-Surabaya, mengalami luka ringan dan dilarikan ke RSUD Jombang.

Menurut keterangan Khoirul Anam (70 tahun) saksi mata di lokasi kejadian, mengatakan awalnya bus tersebut melaju dari arah Nganjuk menuju ke Jombang pada pukul 04.00 WIB.

Perjuangan Arema FC Kandaskan Persikabo 1973 di Tengah Kondisi Kelelahan

Berdasarkan cerita sopir bus Eka yang bernama Sayuto (53 tahun) asal Desa Jembrak, Kecamatan Pabelan, Kabupaten Semarang, bus yang disopirinya menabrak seorang pejalan kaki yang tengah menyebrang.

"Itu kejadian pas adzan subuh, jam 04.00 WIB. Cerita menurut sopirnya itu, seolah-olah ada orang menyebrang, perasaan sopirnya itu gitu," kata Anam.

Diduga LPG Meledak, Gudang Pengeringan Maggot di Kasembon Malang Terbakar, 3 Orang Alami Luka Bakar

Bus yang berjalan dari arah Nganjuk menuju ke Surabaya itu, berisi 4 orang, yang terdiri dari sopir dan kondektur dan 2 orang penumpang dengan tujuan Surabaya. 

"Penumpangnya cuman 4 orang, itu sudah termasuk sopir dan kondekturnya," ujar Anam. 

Halaman Selanjutnya
img_title