Manali Hill Residence Malang Lanjutkan Pembangunan Demi Raih Kepercayaan Publik

Salah satu unit rumah di Manali Hill Residence
Sumber :
  • Viva Malang/Uki Rama

Malang, VIVA – Perumahan Manali Hill Residence Malang yang berada di Tegalgondo, Malang kembali melanjutkan progres pembangunan demi meraih kepercayaan publik atau para pembeli. Bahkan progres pembangunan dikebut agar pembeli merasa tenang dengan proses transaksi yang sedang dijalankan. 

Mas Dion, Kader Militan PKB Mantap Maju Cabup Pasuruan 2024

Sebelumnya perumahan ini bernama Green Stone City. Beberapa waktu lalu perumahan ini sempat menyita perhatian publik setelah beberapa pembeli mengaku rumahnya tak kunjung dibangun meski sudah melakukan pembayaran. Bahkan ada pula yang sampai melaporkan ke Polres Malang

"Itu sudah kami selesaikan kita sudah tabayun sudah berdamai. Sudah dicabut sekitar 10 hari yang lalu laporannya. Allhamdulilah sudah islah. User itu membeli 2 unit. 1 unit kembali uangnya, 1 unit tetep dibangun," kata Direktur Utama Manali Hill Residence Malang, Sutri Raharjo, Senin, 2 Oktober 2023. 

Live Streaming Indonesia U23 vs Uzbekistan U23 di RCTI dan Vision+

Sutri sendiri baru 2 bulan menjabat sebagai Direktur Utama. Dalam waktu itu dia berusaha menyelesaikan persoalan yang ada. Dia mengundang ratusan pembeli rumah yang belum terbangun. Dia pun menawarkan opsi seperti melanjutkan pembangunan, tukar kavling hingga pengembalian dana pembelian unit rumah atau refund. 

"Jadi dalam 2 minggu ini kami telah melanjutkan pembangunan 66 unit. Yang sudah selesai langsung STU (serah terima unit), ada yang proses AJB dan ada beberapa yang refund. Target kami sih akhir tahun ini ada 100 unit lebih yang terbangun," ujar Sutri. 

KONI, Dindik, dan DPRD Gelar Hearing Persiapan Porprov 2025, Ini Pembahasannya

Sutri menuturkan bahwa pihaknya terbuka menawarkan opsi terbaik bagi para pembeli. Bagi user yang memilih refund, mereka menyepakati untuk mengembalikan dana sesuai kemampuan perusahaan dengan dicicil 3 kali. Dia menyampaikan bahwa user bisa mendatangi kantor Manali Hill Residence untuk mengambil kesepakatan atas opsi opsi yang diberikan. 

"Kami juga memberikan pilihan untuk tukar kavling atau pembangunan. Opsi opsi ini kami lakukan agar permasalahan cepat selesai," tutur Sutri. 

Halaman Selanjutnya
img_title