Warga di Jombang Temukan Potongan Tubuh Manusia Dalam Dua Karung saat Cari Ikan

Evakuasi karung berisi potongan tubuh manusia
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang, VIVA – Temuan dua buah karung, yang berisi potongan tubuh manusia, di Dusun Japanan, Desa Japanan, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang Jawa Timur, gegerkan warga setempat.

Ini Nama 50 Calon Terpilih Anggota DPRD Jombang yang Ditetapkan KPU

Potongan tubuh manusia tersebut, ditemukan warga saat mencari ikan di saluran irigasi pertanian. Kondisinya sudah membusuk, hingga menimbulkan aroma tak sedap.

Kepala Desa Japanan, Junaidi Catur Wicaksono mengatakan penemuan potongan tubuh manusia itu, ditemukan warganya yang bernama Sunawan (45 tahun) pada Jumat, 4 Agustus 2023, malam.

Seorang Pria di Kota Malang Bacok Istri yang Hamil 4 Bulan Diduga Karena Cemburu

"Yang menemukan warga saya, atas nama Sunawan, sekitar pukul 21.00 WIB, pada saat mencari ikan di saluran irigasi menggunakan setrum," kata Junaidi, Sabtu, 5 Agustus 2023.

Usai menemukan itu, warga langsung melaporkan ke Desa, dan pemerintah Desa menuju ke lokasi untuk melakukan pengecekan informasi tersebut.Dan setibanya di lokasi penemuan, ia mengaku melihat potongan tubuh manusia dalam dua karung plastik, warna putih di saluran irigasi pertanian itu.

Hasil Pleno Pileg 2024, PKB Akhiri Dominasi PDI Perjuangan di Kota Batu

"Jadi, memang benar itu mayat manusia karena tadi kelihatan kakinya. Kemudian saya telepon anggota Polsek Mojowarno," ujar Junaidi. 

Ia menegaskan, kondisi potongan tubuh di dalam 2 karung itu sudah membusuk. Junaidi menduga usia potong tubuh itu sudah 5 hari berada di lokasi penemuan.

Halaman Selanjutnya
img_title