Tabrak Truk Mogok, Pengendara Sepeda Motor di Jombang Tewas di Lokasi

Polisi saat olah TKP.
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang, VIVA – Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia dan satu orang terluka di lokasi kejadian usai menabrak truk mogok. Peristiwa ini terjadi di Jalan Raya Desa Jatipelem, Kecamatan Diwek Jombang, pada Selasa, 1 Agustus 2023, sekitar pukul 04.45 WIB.

Mobil Rombongan Ibu Nyai Ponpes Sidogori Tertabrak KA Pandalungan di Rejoso, 4 Orang Meningga Dunia

Peristiwa kecelakaan lalulintas (lakalantas) ini melibatkan dua kendaraan yakni Truk trailer nopol L 9706 UX yang disopiri Istepanus Kamakare (61 tahun) warga Desa Banyurip, Kecamatan Sawahan, Kota Surabaya

Dan sepeda motor Honda Beat nopol S 2759 EAD yang dikendarai Hasan Lestari (29 tahun) warga Desa Sawir, Kecamatan Tambakboyo, Tuban.

Putra Eks Bupati Malang Daftar Jadi Bacakada Kota Batu

Menurut keterangan saksi mata, Agus Wicaksono (30 tahun) mengatakan, semula truk kontainer mogok di depan Pom Bensin Jatipelem karena mogok. Tiba-tiba dari arah barat menuju ke timur atau dari arah Nganjuk menuju ke Jombang, menabrak bagian belakang truk.

"Mungkin mengantuk ya, tiba-tiba pengendara sepeda motor Honda Beat yang berboncengan ini menabrak bagian belakang truk yang mogok berhenti di depan pom," ujar Agus.

9 Kandidat Masuk Bursa Bacawabup Pendamping Kades Warsubi di Pilbup Jombang

Usai menabrak bagian belakang truk, kedua orang yang ada diatas sepeda motor Honda Beat tersebut, jatuh ke aspal.

"Setelah nabrak, satu orang meninggal dunia atas nama Hasan, sedangkan yang satunya atas nama Susanti (23 tahun) luka ringan dan dilarikan ke RSUD Jombang," kata Agus.

Halaman Selanjutnya
img_title