Pasutri di Jombang Full Senyum, Usai Terima Bantuan Pembangunan Rumah dari Shiddiqiyyah

Proses bantuan pembangunan rumah dari Shiddiqiyyah
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang, VIVA – Pasangan suami istri (pasutri), Supriyanto (45 tahun) dan Kasiati (49 tahun) kini bisa full senyum, usai menerima bantuan pembangunan rumah.

Kepala Kantor Imigrasi Malang Bertemu Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Bahas Isu Strategis

Bantuan pembangunan rumah pada pasutri asal Desa Tanjungkramat, Kecamatan Ploso, Kabupaten Jombang itu, merupakan kegiatan Tasyakuran Kemerdekaan Bangsa Indonesia ke-78, oleh tarekat Shiddiqiyyah Jombang.

Ditemui di lokasi pembangunan rumah, Supriyanto mengaku senang saat dirinya menerima bantuan pembangunan rumah dari Shiddiqiyyah. Sebab, selama ini dia bersama istri dan 2 anaknya menempati rumah yang kurang layak.

Viral Pemuda di Jombang Ditelanjangi di Hotel Usai Kedapatan Sekamar dengan Istri Orang

"Saya bersyukur Alhamdulillah dapat bantuan pembangunan rumah dari Shiddiqiyyah. Karena sebelumnya saya menempati rumah yang kurang layak huni," ujarnya, Kamis 22 Juni 2023.

Ketua Umum Organisasi Shiddiqiyyah (Orshid) Joko Hermanto mengatakan, program santunan nasional itu dalam rangka tasyakuran Hari Kemerdekaan Bangsa Indonesia dan berdirinya Negara Kesatuan Republik Indonesia ke-78.

Moch Karis Daftar Jadi Bakal Calon Wali Kota Malang Lewat PDI Perjuangan

Selain itu, pihaknya mengaku kegiatan pembangunan rumah tersebut merupakan program rutin santunan nasional ke 22 dari Tarekat Shiddiqiyyah. 

"Ini sebuah program sebagai perwujudan rasa syukur atas kemerdekaan bangsa dan berdirinya Negara Kesatuan Republik Indonesia," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title