Material Proyek jadi Pemicu Laka Tunggal di Jombang, Dua Remaja Masuk Rumah Sakit

Material proyek pembangunan jembatan
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang – DH (17 tahun) dan OP (17 tahun) remaja asal Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, harus mendapat perawatan intensif di rumah sakit, usai mengalami kecelakaan tunggal di jalan raya Dusun Semanding, Desa Sumbermulyo, Kecamatan Jogoroto, pada Senin,1 12 Juni 2023.

Gowes Bareng MainSepeda Jadi Cara Pj Wali Kota Malang Gerakan Sport Tourism

Kedua remaja yang mengendarai sepeda motor Honda Vario nomor polisi (nopol) S 5946 WAA, mengalami laka tunggal usai menabrak tumpukan material proyek bekas pembangunan jembatan.

Ahmad Yahya warga setempat mengatakan, pengendara sepeda motor ini menabrak tumpukan material proyek pembangunan jembatan, lantaran tak ada rambu peringatan yang terpasang di sekitar tumpukan material.

Mantan Wabup Pasuruan Diantar Para Ulama Daftar Cabup ke Kantor DPC PKB

Usai menabrak, tumpukan material, kedua remaja itu terpental dan jatuh ke aspal hingga akhirnya mengalami luka.

"Kedua korban terlentang di tengah jalan. Kemungkinan mereka menabrak gundukan material proyek yang ada di sebelah kiri jalan," katanya, Selasa 17 Juni 2023.

Aksi Buruh Di Kota Malang Juga Suarakan Tragedi Kanjuruhan

Lebih lanjut ia mengatakan, di sekitar lokasi, selain tak ada rambu, penerangan jalan di sekitar juga minim. Sehingga dua remaja yang melaju dari arah utara ke selatan atau dari arah Dusun Semanding ke pertigaan Dusun Bapang Desa Sumbermulyo, tak melihat adanya tumpukan bekas material proyek.

"Karena jalan gelap, korban menabrak gundukan bekas material proyek, hingga terpental. Satu korban dilarikan ke RSUD Jombang, satunya lagi ke RSNU Jombang," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title