Pengendara CB di Jombang Tertabrak Truk Muatan Ayam saat Hendak Belok

Kondisi muatan truk yang terjatuh usai menabrak pemotor
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang – Peristiwa kecelakaan lalulintas (lakalantas) terjadi di jalan raya Peraak, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, pada Kamis 8 Juni 2023 malam.

Terminal Arjosari Malang Catatkan Peningkatan Penumpang 14 Persen

Akibat peristiwa tersebut, dua orang yang berkendara sepeda motor Honda CB nopol S 1560 V atas nama Atim Lutfi Khoiron (22 tahun) dan Ilham Nur Yahya (18 tahun) warga Kecamatan Bandarkedungmulyo, mengalami luka.

Keduanya mengalami luka dan dilarikan ke RSUD Jombang, usai tertabrak truk bermuatan ayam nopol K 1610 PP, yang dikemudikan Supriyono (45 tahun) warga Desa Sambirejo, Kecamatan Saradan, Madiun.

Perkuat Langkah Bantu UMKM, Mebiso Kolaborasi dengan SMESCO Indonesia

Kanit Gakkum Satlantas Polres Jombang, Ipda Anang Setyanto menjelaskan peristiwa lakalantas ini bermula saat sepeda motor Honda CB berjalan dari arah barat menuju ke timur atau dari arah Nganjuk menuju ke Jombang, pada pukul 22.00 WIB.

"Saat sampai di lokasi kejadian, diduga pengendara sepeda motor hendak belok ke arah selatan, namun tidak memperhatikan arus lalulintas di belakangnya, sehingga tertabrak truk bermuatan ayam yang searah di belakangnya," ujar Anang, Jum'at 9 Juni 2023.

3 Tempat yang Disidak Mamin Pj Bupati, Ternyata Sudah Dihubungi Dinas Ketahanan Pangan Jombang

Usai tertabrak keduanya terpental ke jalan raya, hingga akhirnya mengalami luka. Sedangkan muatan truk sebagain tumpah ke pinggir jalan.

"Korban jiwa nihil, tapi dua orang pengendara sepeda Honda CB mengalami luka dan dirawat di RSUD Jombang," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title