Seorang Wanita Mengaku Diutus Malaikat Hebohkan Warga Tanggerang

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho
Sumber :
  • VIVA/Sherly

Malang – Warga Tanggerang dihebohkan dengan perbuatan IH wanita asal Pandeglang, Banten yang mengaku utusan malaikat. Dia pun diamankan oleh Polsek Sepatan, Polres Metro Tangerang Kota karena dianggap mengganggu ketertiban warga setempat, serta diduga akan melakukan tindak kriminal.

Dua Pemain Arema FC Women Ikut TC Timnas Indonesia Wanita U17 di Bali

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho menuturkan kronologisnya, pertama IH datang ke pemukiman warga dan berinteraksi dengan warga yang sedang duduk di kawasan tersebut. Dia bertanya kepada seorang bapak-bapak.

"Dia datang, menghampiri bapak-bapak dan bertanya soal kepemilikan kandang ayam, setelah mendapatkan jawaban dari warga setempat, dia pun kembali pergi meninggalkan bapak-bapak yang duduk di kawasan sekitar," kata Zain dikutip dari VIVA.co.id Senin, 23 Januari 2023.

Wujudkan Emansipasi Wanita, Ada Penampakan Baru pada Pelayanan SIM Satlantas Polres Jombang

Setelah itu tiba-tiba IH masuk ke salah satu rumah milik Sri. Saat itu pemilik rumah sedang ada di area ruang tengah atau ruang keluarga. IH langsung menyelonong masuk tanpa permisi. 

"Melihat IH langsung masuk ke rumah begitu saja, Sri kaget dan langsung bertanya maksud dan tujuan. Saat itu IH berkata hanya melakukan kunjungan," ujarnya.

Polres Malang Bongkar Praktik Industri Rumahan Sabu di Jatim

Sri yang kaget dan merasa ada yang aneh, akhirnya meminta IH untuk segera keluar dari rumah. Sempat terjadi cekcok antara IH dan Sri yang langsung mengundang perhatian warga setempat.

"Warga langsung berkumpul, dan melihat situasi yang tidak kondusif, ketua lingkungan setempat langsung mengamankan IH dan memanggil petugas kepolisian, karena khawatir IH berbuat aksi kriminal," tuturnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title