Unik, Perumahan Berkonsep Bali di Malang Tawarkan Beli Rumah Gratis Mobil

The Sanata Village, perumahan berkonsep Pulau Bali di Malang
Sumber :
  • Viva Malang/Uki Rama

Malang, VIVA – Bisnis properti menjadi salah satu sektor yang terus diburu oleh masyarakat. Kebutuhan akan hunian dan pilihan investasi menjadikan bisnis properti terus diburu oleh masyarakat. 

Kasus Penganiayaan Siswa di Kota Malang, Sekolah Langsung Lakukan Pembinaan

The Sanata Village yang berada di Cemorokandang, Kota Malang menawarkan konsep unik khas bangunan bercorak Bali. Tidak hanya menjual corak Pulau Dewata, namun mereka juga menawarkan promo menarik bagi para pembeli dengan sistem pembayaran lunas atau cash. 

"Ada promo pembelian rumah seharga Rp1,2 miliar free honda brio. Ini masih berlaku tidak ada batasan. Syaratnya hanya beli secara tunai," kata direktur utama PT Yudistira Alfian Sanjaya, R Yudistira Ardi Irawan, Sabtu, 11 November 2023. 

Operasi Keselamatan Semeru 2024 Dimulai 4 Maret, Ini Target Sasaran Satlantas Polresta Malang Kota

Pada tahap 1 mereka menyiapkan lahan 3 hektare untuk pembangunan 250 unit rumah. Hingga saat ini sudah terbangun 70 unit rumah. Dengan 4 tipe rumah dengan luas tanah dan luas bangunan yang berbeda.

Pertama tipe Villa Shaka dengan luas tanah 60 meter persegi dan luas bangunan 45 meter persegi. Kedua Villa Canggu luas tanah 72 meter persegi dengan luas bangunan 60 meter persegi. 

Cari Bakat Siswa, SMK Sri Wedari Malang Gelar Turnamen e-Sport Mobile Legend

Ketiga Villa Seminyak dengan luas tanah 91 meter persegi dan luas bangunan 102 meter persegi. Dan terakhir tipe Villa Ubud dengan luas tanah 96 meter persegi dan luas bangunan 122 meter persegi. 

"Jadi kami mengusung tema Villa Bali dengan 4 tipe hunian dari minimalis hingga premium. Best seller ada di Villa Shaka, Canggu dan Seminyak," ujar pria yang akrab disapa Ardi ini. 

Halaman Selanjutnya
img_title