Teler Habis Nyabu, Pemuda Di Jakbar Tidur Pulas Di Atas Pohon

Pria tertidur pulas di atas pohon usai nyabu
Sumber :
  • Istimewa

Malang – Seorang pemuda berinisial MRS (20 tahun) teler usai mengonsumsi narkoba jenis sabu dan juga minuman keras. Akibat pengaruh narkoba MRS sampai tertidur pulas di atas pohon dan dievakuasi petugas kepolisian di kawasan Tambora, Jakarta Barat pada Jumat, 20 Januari 2023 kemarin pagi. 

Sudah 4 Kali Contra Flow, Pemudik Masih Terjebak Macet di Jalur Arteri Jombang

"Benar, petugas pemadam kebakaran (damkar) Jakarta Barat berhasil mengevakuasi seorang pengguna narkotika yang tidur di atas pohon," kata Kapolsek Tambora Kompol Putra Pratama Sabtu, 21 Januari 2023.

Dikutip dari VIVA.co.id hasil pemeriksaan pada MRS bekerja sebagai Anak Buah Kapal (ABK) di sebuah kapal boat Pencari ikan. Kepada polisi MRS mengaku kapal yang ditumpanginya bersandar di Pelabuhan Muara Baru, Jakarta Utara.

Kota Batu Pastikan Destinasi Wisata dan Akomodasi Siap Sambut Wisatawan

"Setelah dievakuasi dari atas pohon, MRS selanjutnya dibawa ke puskesmas untuk dilakukan pengobatan kemudian diamankan ke Polsek Tambora. MRS mengaku habis mengkonsumsi narkotika jenis sabu," ujar Putra. 

MRS juga mengakui bahwa dirinya habis mengonsumsi sabu dan meneggak minuman keras. Polisi akan melakukan pemeriksaan terhadap MRS, setelah yang bersangkutan tidak lagi dalam pengaruh narkotika. 

Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia U23 di Piala Asia U23 2024, Ada Justin Hubner hingga Arkhan Fikri

"Karena kapalnya bersandar, pada Jumat (20/1/2023) dini hari sekira pukul 02.30 WIB, MRS membeli sabu dari kenalan lamanya di daerah sekitar Palmerah, dia membeli sabu seharga Rp250 ribu," tutur Putra. 

MRS mengaku mendapatkan sabu dan mengkonsumsinya hingga habis. Kemudian dia pergi ke daerah Royal Penjaringan, Jakarta Utara dalam pengaruh sabu, dan kemudian minum-minuman keras.

Halaman Selanjutnya
img_title