Irjen Fadil Doakan Anies Baswedan: Jangan Lupakan Kami Kalau Sukses

Irjen Fadil Doakan Anies Baswedan: Jangan Lupakan Kami Kalau Sukses
Sumber :
  • istimewa

MalangKapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran mendoakan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria. Keduanya diketahui bakal selesai memimpin Ibu Kota pada 16 Oktober 2022. 

Live Streaming Indonesia U23 vs Australia U23 di RCTI+ dan Vision+

Hal itu disampaikan saat acara silaturahmi Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Balai Kota Jakarta, Kamis 6 Oktober 2022 malam. Saat itu, Irjen Fadi menyampaikan salam perpisahan pada keduanya.

"Terima kasih pak Gubernur semoga Allah SWT, tuhan yang maha besar selalu meridhai tiap langkah dan perjalanan bapak ke depannya. Saya kira ikhtiar dan niat baik akan hasilkan sesuatu yang baik," kata Irjen Fadil.

Masyarakat Bakal Gugat Pemkot Batu Usai Adanya Sampah Terkubur di Stadion Brantas

Mantan Kapolda Jawa Timur ini menyinggung bantuan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta kepada kebijakan Polda Metro Jaya. Misalnya soal pengadaan kamera ETL-E. 

Pada kesempatan tersebut, Fadil berterima kasih atas hibah bantuan gedung ke Polda Metro Jaya. "Saya juga ingin ucapkan terima kasih kepada pak Gubernur, pak Wagub atas banyaknya program yang diberikan kepada Polda Metro Jaya," ujarnya. 

Ajukan Tambahan Disporapar Ingin 39 Venue Cabor Porprov Tanding di Kota Malang

Lebih lanjut Irjen Fadil juga mendoakan agar Anies dan Ariza sukses selalu meski nanti sudah tak jadi Gubernur dan Wagub DKI Jakarta lagi. Fadil berharap keduanya juga tak lupa saat sudah sukses di tempat lain. 

"Jangan lupakan kami pak kalau sukses nanti pak. Siapa tahu jd anggota Komisi 3 nanti ya pak, atau mau kemana. Mudah-mudahan sukses pak," katanya lagi.