Beasiswa Gojek untuk Anak Mitra Kembali Dibuka di 2024, Ini Cara Daftarnya

Program Beasiswa Gojek 2024
Sumber :
  • Dok. Gojek

Malang, VIVA - Gojek, unit bisnis on-demand service dari Grup GoTo, terus menunjukkan konsistensinya untuk meningkatkan taraf hidup mitra driver dan keluarga di dalam ekosistem GoTo.

Dilirik UNESCO, Kota Malang Bakal Jadi Kota Kreatif Dunia pada 2025

Salah satu upaya Gojek tersebut adalah melalui program beasiswa Gojek. Pada tahun lalu, program ini telah berhasil mencetak lulusan angkatan pertama.

Momen bahagia lulusan angkatan pertama program beasiswa Gojek tersebut turut disaksikan oleh Menteri Perhubungan Republik Indonesia (Menhub RI) Budi Karya Sumadi.

Penggemar Modena di Malang Kini Dimanjakan Dengan Inovasi Produk Baru

Arek Jawa Timur yang menjadi salah satu lulusan program beasiswa Gojek angkatan pertama tersebut adalah Muhammad Arya Putra Pratama atau akrab disapa Arya.

“Tidak pernah menyangka berhasil lolos sebagai penerima beasiswa Gojek pada 2020. Setelah menjalani perkuliahan selama tiga tahun, telah lulus dengan predikat cum laude dari Politeknik Elektronika Negeri Surabaya dengan IPK 3,78,” kata Arya.

Pawai Budaya Kota Malang, Wahyu Hidayat Diserbu Emak-emak Diajak Selfie

Pekerjaan ayah Arya yang merupakan mitra driver Gojek tidak menghalangi tekad besarnya untuk masuk perguruan tinggi khususnya jurusan Teknik Informatika yang dicita-citakan, sesuai minatnya.

Saat ini, pemuda asli Surabaya ini telah bekerja di salah satu perusahaan pengembang perangkat lunak sebagai Web Developer. 

Halaman Selanjutnya
img_title