Layanan Emak Hemat Jadi Program Andalan Gojek Di Bulan Ramadan

Gojek perkenalkan layanan emak hemat di bulan ramadan
Sumber :
  • Viva Malang/Uki Rama

Malang, VIVA – Layanan on demand services dari GoTo yakni Gojek membuat promo menarik emak hemat. Gojek juga berbagi berkah lewat beberapa program untuk mitra usaha GoFood dan juga mitra driver pada Ramadan 2024 ini. 

Abah Anton yang Pernah Ditangkap KPK Kembali Daftar di Pilwali Malang Lewat PKB

“Sebagai orang Indonesia asli, kita selalu mendengarkan nasihat orang tua. Karena Emak selalu mengharapkan dan memberikan yang terbaik bagi keluarganya. Nasihat Emak selalu menjadi pertimbangan dan menjadi acuan utama bagi anak-anaknya. Selayaknya Emak, Gojek memberikan solusi terbaik dan hemat yang bisa digunakan oleh banyak orang tanpa ribet termasuk di bulan ramadan dan juga hari raya Lebaran nanti," kata Area Head Gojek Malang, Irvan Yonas, Rabu, 20 Maret 2024. 

Untuk mitra usaha GoFood Gojek menghadirkan merchant partnership yang memfasilitasi merchant untuk dapat memperoleh media promosi seperti OOH, Social Media, hingga iklan digital dan juga KOL. Tujuannya agar produk andalan merchant yang tergabung dalam partnership ini mendapatkan publikasi lebih tinggi untuk menjangkau konsumen lebih banyak lagi di GoFood.

Seorang Lansia Perempuan Ditemukan Sudah Membusuk di Kamarnya

Salah satu Mitra Usaha GoFood sekaligus pemilik restoran Warung Lesehan Yogyakarta, Albert Yonathan mengakui program ini membantu usahanya untuk semakin berkembang 

"Dengan adanya program merchant partnership kami merasa terbantu terutama dari sisi orang semakin banyak mengetahui mengenai Warung Lesehan Yogyakarta, sehingga pesanan bisa semakin meningkat dan juga kami bisa menghemat pengeluaran dari sisi iklan," ujar Albert.

CJH Jombang Mulai Jalani Vaksin Meningitis dan Polio

Masyarakat juga dapat berbagi kebaikan dengan mudah selama ramadan ini melalui aplikasi GoPay dan Gojek. Cukup pilih fitur zakat dan donasi di aplikasi GoPay. Lembaga amil zakat yang tersedia antara lain Baznas, Kitabisa, Rumah Zakat, Dompet Dhuafa dan lainnya. Donasi dari pengguna GoPay akan langsung disalurkan ke mitra lembaga amil zakat secara real time.

GoPay juga akan menyalurkan donasi Berbagi Kebaikan, setiap kali pengguna melakukan transaksi pembayaran melalui aplikasi GoPay pada periode 12 Maret hingga 11 April 2024. GoPay akan menyisihkan sebagian dana untuk donasi, dana ini 100 persen berasal dari GoPay dan tidak dibebankan ke konsumen. GoPay

Halaman Selanjutnya
img_title