Pemkot Batu Berikan Hadiah Umrah dan ke Vatikan Gratis pada Guru Berprestasi

Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai saat memberikan hadiah
Sumber :
  • Viva Malang/Galih Rakasiwi

Batu, VIVA – Apresiasi luar biasa kepada tenaga pendidik diberikan oleh Pemkot Batu kepada guru teladan dan berprestasi. Hadiah berupa pergi Umrah bagi guru yang muslim dan ke Vatikan bagi guru non muslim dengan total 6 guru teladan dan berprestasi.

Jelang Penutupan Pendaftaran Calon Bupati, Sumrambah dan Gus Han Resmi Daftar di Demokrat Jombang

Selain itu, dalam kesempatan ini juga diserahkan piagam penghargaan kepada 6 orang guru berprestasi yang telah memenangkan lomba ditingkat kota. Dalam kegiatan yang dihadiri oleh Forkopimda Kota Batu, dan diikuti oleh ribuan guru mulai jenjang PAUD hingga SMA yang memadati area GOR Gajahmada.

Pemberian itu dilakukan saat peringatan Hari Guru Tingkat Kota Batu, dan Hari Ulang Tahun ke 78 PGRI, di GOR Gajahmada Kota Batu, Senin, 28 November 2023.

Golkar Kota Malang Tidak Buka Pendaftaran, Sofyan Edi Diusung Jadi Wali Kota

Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai mengatakan hadiah tersebut sebagai bentuk apresiasi terhadap guru dan PGRI Kota Batu serta Dinas Pendidikan yang sudah bersinergi dan berkolaborasi mengembangkan satuan pendidikan dan mencetak generasi unggul di Kota Batu.

"Guru adalah yang mendidik saya hingga mencapai di titik ini, maka saat ini tepat untuk menghormati dan menghargai jasa bapak atau ibu guru dimanapun berada," katanya.

Ingin Libatkan Semua Partai Bangun Jombang, Kades Warsubi Daftar ke PDIP

Ke depan, Pj Aries berharap hadiah dan kegiatan peringatan hari guru tingkat Kota Batu bisa lebih banyak dan lebih meriah. 

"Saya berharap kedepan hadiah yang diberikan lebih banyak dan kegiatan bisa lebih meriah dan semarak. Mohon para guru bisa melahirkan generasi penerus bangsa yang handal," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title