Piala Asia 2023: Link Live Streaming Australia vs Indonesia di RCTI+

Live streaming Australia vs Indonesia di RCTI+
Sumber :
  • Dok. RCTI+

Malang, VIVA – Pertandingan babak 16 besar Piala Asia 2023 atau AFC Asian Cup Qatar 2023 segera dimulai. Laga pertama akan mempertemukan Australia vs Indonesia pada hari ini, Minggu, 28 Januari 2024.

Momen Haul Mbah Slagah Kota Pasuruan Dipadati Ribuan Jemaah

Pertandingan babak 16 besar antara Australia vs Indonesia tersebut akan berlangsung di Stadion Jassim bin Hamad, Doha, Qatar, pada pukul 18.30 WIB. Laga keduanya dapat ditonton secara live streaming di RCTI.

Untuk menonton pertandingan babak 16 besar Piala Asia 2023 antara Australia vs Indonesia dapat mengunjungi link live streaming di bawah ini:
[KLIK DISINI] Live Streaming Australia vs Indonesia di RCTI+

Keseruan Gus Ipul dan Mas Adi Saat Halal bi halal Bersama ASN Pemkot Pasuruan

Sebagaimana diketahui, pertandingan antara Australia dan Indonesia ini adalah pertemuan pertama kali kedua tim sejak terakhir bertemu pada Kualifikasi Piala Asia 2011 di Brisbane pada 3 Maret 2010.

Dalam pertemuan di babak 16 besar Piala Asia 2023 kali ini, The Socceroos -julukan Australia- lebih diunggulkan. Meski demikian, pelatih Australia, Graham Arnold mengaku tetap mewaspadai kekuatan skuad Garuda.

Ayo Kawal Perjuangan Timnas, Dengan Nobar Di Stadion Gajayana Kota Malang

Menurut Arnold, anak asuhan Shin Tae-yong tidak bisa diragukan. Apalagi, kata dia, setelah melihat penampilan mereka selama babak penyisihan grup, di mana Indonesia mencatatkan kemenangan 1-0 atas Vietnam.

”Indonesia sudah menunjukkan apa itu kompetisi dan kekuatan kompetisinya. Setiap kali kami masuk ke lapangan, kami bersiap untuk sebuah pertandingan, kami bersiap untuk pertandingan yang sulit,” kata dia.

Halaman Selanjutnya
img_title