Justin Hubner Tak Sabar Hadapi Jepang hingga Irak di Piala Asia 2023

Justin Hubner tak sabar bermain di Piala Asia 2023.
Sumber :
  • Instagram Justin Hubner

Malang, VIVAJustin Hubner mengaku bahwa dirinya sudah tidak sabar untuk segera bermain dan memberikan yang terbaik untuk Timnas Indonesia di ajang Piala Asia 2023.

Penggemar Modena di Malang Kini Dimanjakan Dengan Inovasi Produk Baru

”Ini sangat luar biasa kami bisa berada di Piala Asia. Saya sudah tidak sabar untuk memulainya dan kami akan berlatih di sini,” kata Justin Hubner dalam keterangannya saat tiba di Qatar, pada Minggu, 7 Januari 2023.

Justin Hubner juga mengaku bahwa dirinya tak akan gentar melawan tim-tim kuat di Piala Asia 2023. Dia mengatakan akan berjuang dan bertarung bersama rekan-rekannya untuk Timnas Indonesia di Piala Asia 2023.

Pawai Budaya Kota Malang, Wahyu Hidayat Diserbu Emak-emak Diajak Selfie

Menurut pemain bek tengah ini, Indonesia memiliki peluang untuk meraih hasil positif di Piala Asia 2023. Ia mengatakan bahwa skuad Garuda di bawah asuhan pelatih Shin Tae-yong adalah tim yang sangat kuat.

Seperti diketahui, Indonesia tergabung di Grup D Piala Asia 2023 bersama bersama Irak, Jepang, dan Vietnam. Laga perdana akan dihadapi Indonesia melawan Irak pada 15 Januari 2024.

PDI Perjuangan Kota Batu Resmi Buka Pendaftaran Bacalon Wali Kota dan Wakil

”Kami akan bertarung dan bekerja keras di laga-laga grup (melawan Irak, Vietnam dan Jepang) untuk keluarga kami, untuk fans, dan semuanya. Kita lihat saja nanti,” ucap pemain Wolverhampton Wanderers ini.

Sebagai informasi, Indonesia sebelumnya telah menjalani pemusatan latihan atau training camp (TC) di Turki sejak 21 Desember 2023 hingga 6 Januari 2024. Selama TC, Indonesia melakoni dua kali pertandingan uji coba melawan Libya.

Halaman Selanjutnya
img_title