Indonesia Kalah 1-2 dari Libya, Blunder Masih Jadi “Penyakit”

Indonesia kalah 1-2 dari Libya dalam laga uji coba di Turki
Sumber :
  • Dok. PSSI

Malang, VIVA Indonesia kembali menelan kekalahan atas Libya dengan skor 1-2 dalam pertandingan uji coba kedua yang digelar di Stadion Titanic Mardan, Antalya, Turki, pada Jumat, 5 Januari 2023.

Primitive Chimpanzee Kembali Gebrak Pentas Musik Malang Lewat Konser Tunggal

Dalam pertandingan uji coba tersebut, satu gol Indonesia dicetak oleh Yakob Sayuri di menit ke-5. Sedangkan dua gol Libya dicetak oleh Osama El Sharimi di menit ke-8 dan Ahmed Ekrawa di menit ke-20.

Selama pertandingan uji coba kedua ini, skuad Indonesia sejatinya tampil lebih impresif dibandingkan saat dikalahkan Libya dengan skor telak 0-4 di tempat yang sama pada Selasa, 2 Januari 2024.

Menkop UKM Teten Masduki Puji Kontribusi MCC dalam Geliat Ekraf di Malang

Sebagaimana dalam jalannya pertandingan, Indonesia menunjukkan permainan yang lebih solid. Dimana, skuad Garuda mampu tampil apik dan memberikan perlawanan yang sengit kepada Libya.

Seperti saat babak pertama baru berjalan tiga menit, kiper Ernando Ari berhasil melakukan penyelamatan penting ketika salah satu pemain Libya melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti.

Ada Desakan Jadi Dirut Tugu Tirta, Samsul Pilih Komitmen di Perumda Tirta Kanjuruhan

Yakob Sayuri cetak gol saat Indonesia lawan Libya di Turki

Photo :
  • Dok. PSSI

Kemudian, Indonesia berhasil mencetak gol pertama pada menit kelima lewat Yakob Sayuri. Pemain PSM Makassar ini sukses meneruskan umpan tarik Ivar Jenner dengan mengkonversinya menjadi gol. Indonesia pun unggul 1-0.

Halaman Selanjutnya
img_title