Argentina Vs Australia, Lionel Messi Cs Dijagokan Lolos

Pemain Timnas Argentina rayakan gol Alexis Mac Allister
Sumber :
  • AP Photo/Hassan Ammar

MalangArgentina akan melawan Australia dalam babak 16 besar Piala Dunia di Stadion Ahmad bin Ali, Minggu 4 Desember 2022, pukul 02.00 WIB. Berikut prediksi laga Tim Tanggo Vs Socceroos. 

Dukung Persiapan Arus Mudik Lebaran, Polisi dan TNI di Jombang Sidak SPBU

Pada pertandingan sebelumnya, Argentina meraih kemenangan di laga pamungkas menghadapi Polandia dengan skor 2-0. Dalam laga tersebut, Argentina kesulitan untuk mencetak gol di babak pertama, pasalnya kiper Polandia Wojciech Szczesny tampil gemilang.

Argentina baru bisa menciptakan keunggulan di babak kedua, tepatnya di menit ke 46 Alexis Mac Allister. Di menit ke 67, Argentina baru bisa menggandakan keunggulan ditorehkan Julian Alvarez, skor 2-0 pun bertahan hingga laga berakhir. Hasil ini membuat Lionel Messi dan kawan-kawan lolos ke babak 16 besar Piala Dunia.

Usai Dipecundangi Persebaya, Widodo : Kecewa Secukupnya Tatap Laga Selanjutnya

Sementara di pertandingan sebelumnya, Australia berhasil meraih kemenangan tipis atas Denmark dengan skor 1-0. Dalam laga tersebut, Australia sempat tertekan di awal babak pertama. Namun hingga laga paruh pertama belum ada gol terjadi.

Di babak kedua, Australia melakukan banyak pergantian pemain. Alhasil di menit ke 60 Australia mampu menciptakan keunggulan melalui aksi Mathew Leckie. Skor 1-0 pun bertahan hingga laga paruh kedua berakhir sekaligus memastina diri Australia lolos ke babak 16 besar Piala Dunia.

Motivasi dari Widodo C Putro untuk Pemain Arema FC Usai Tumbang Dari Persebaya

Laga Argentina vs Australia diprediksi akan dimenangkan Lionel Messi dan kawan-kawan. Pasalnya dilihat dari kualitas pemain, Argentina jauh lebih diunggulkan. Namun jangan pandang sebelah mata Australia, pasalnya Australia mampu mengejutkan tim-tim besar.

Prediksi Susunan Pemain

Halaman Selanjutnya
img_title