Gengster Tim Guk Guk di Jombang Berulah, Polisi Tangkap Pendiri Sekaligus Anggota

Anggota gengster saat diamankan polisi.
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang, VIVA Gengster tim guk guk (TGG) yang dikenal sadis, berulah di kawasan flyover, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Keseruan Gus Ipul dan Mas Adi Saat Halal bi halal Bersama ASN Pemkot Pasuruan

Dalam menjalankan aksinya, anggota gengster TGG ini tergolong sadis, lantaran tega melukai korbannya dengan cara membacok.

Namun, sayangnya aksi bengis TGG berakhir, lantaran mereka diciduk oleh aparat kepolisian dari Polsek Peterongan dan Satreskrim Polres Jombang.

Ayo Kawal Perjuangan Timnas, Dengan Nobar Di Stadion Gajayana Kota Malang

Kapolsek Peterongan, AKP Dian Anang mengatakan salah satu anggota gengster TGG yang diamankan ini adalah WN (20 tahun) warga Desa Tampingmojo, Kecamatan Tembelang.

"WN usia 20, warga Tampingmojo, Tembelang. Pelaku ditangkap pada (21 Januari 2024) lalu di rumahnya, satu pelaku masih dalam pengejaran," kata Anang, Selasa, 6 Februari 2024.

Pemkot Batu Sediakan 900 Porsi Makanan Gratis saat Nobar Timnas U-23

Anang menjelaskan, para pelaku ini adalah kelompok gangster yang mengatas namakan dirinya sebagai TGG. Mereka adalah sekumpulan pemuda dan remaja yang awalnya merupakan teman ngopi.

"Dan sejak Desember itu, mereka membentuk TGG, mereka kemudian berkumpul untuk melakukan konvoi sambil membawa senjata tajam," ujar Anang.

Halaman Selanjutnya
img_title