Polisi Tangkap Tiga Terduga Pelaku Pengeroyokan dan Pembunuhan di Pujon

Kasat Reskrim Polres Batu AKP Rudi Kiswoyo
Sumber :
  • Viva Malang/Galih Rakasiwi

Batu, Malang – Tiga remaja diamankan Satreskrim Polres Batu. Mereka merupakan pelaku pengeroyokan hingga menyebabkan satu orang meninggal dunia dan satu luka-luka di Desa Ngroto, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang

Pemkot Batu Sediakan 900 Porsi Makanan Gratis saat Nobar Timnas U-23

Dalam kasus tersebut jenazah korban Danar Anendra Putra ditemukan mengapung di saluran irigasi samping lapangan desa setempat pada Minggu, 7 Januari 2024. 

Ketiga pelaku yang diamankan merupakan warga Kecamatan Pujon namun beda desa. Merekanantara lain EK (14 tahun), warga Desa Sebaluh, AR (18 tahun) warga Desa Maron,dan AS (19 tahun), warga Desa Madiredo.

Dilirik UNESCO, Kota Malang Bakal Jadi Kota Kreatif Dunia pada 2025

Kasat Reskrim Polres Batu AKP Rudi Kiswoyo mengatakan, ketiga terduga pelaku ditangkap di rumah masing-masing pada Senin 8 Januari 2024. Mereka melakukan penganiayaan bersama-sama pada korban. 

"Ya sudah kita amankan tiga orang terduga pelaku. Hasil pemeriksaan sementara mengungkapkan bahwa korban dianiaya tiga orang secara bersama-bersama. Para pelaku memukuli korban baik dengan tangan kosong, sebilah bambu hingga sebongkah batu dan menusuk korban menggunakan pisau dapur," kata Rudi, Selasa, 9 Januari 2024.

Penggemar Modena di Malang Kini Dimanjakan Dengan Inovasi Produk Baru

Dari penganiayaan itu, korban mengalami sejumlah luka. Mulai dari luka akibat tusukan di tangan dan luka pukulan di kepala belakang. Tapi untuk hasil autopsinya masih belum keluar.

Polisi saat ini masih melakukan penyelidikan atas dugaan meminum minuman keras oleh para terduga pelaku sebelum aksi pengeroyokan. 

Halaman Selanjutnya
img_title