Perampokan dan Pembunuhan Sadis di Pasuruan Terungkap Saat Anak Korban VC Kekasih

Kasat Reskrim Polres Pasuruan Kota, AKP Rudy Hadijanto.
Sumber :
  • Mochamad Rois / Pasuruan

Pasuruan, VIVAChusnul Chotimah (20 tahun) selamat dari serangan keji pelaku perampokan dan pembunuhan Muji di Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Bugul Lor, Kecamatan Panggingrejo, Kota Pasuruan. Sabtu, 30 Desember 2023.

Primitive Chimpanzee Kembali Gebrak Pentas Musik Malang Lewat Konser Tunggal

Dalam perampokan dan pembunuhan itu, ibu Chusnul yakni Chosidah (55 tahun) dan adiknya F (13 tahun), dibunuh secara keji oleh Muji. 

Chusnul Chotimah selamat dari aksi kejam Muji karena sebelum penyerangan pelaku terjadi, ia melakukan telepon video atau video call pacarnya. Saat itu Chusnul panik karena melihat banyak darah berceceran di rumahnya.

Menkop UKM Teten Masduki Puji Kontribusi MCC dalam Geliat Ekraf di Malang

"Anak perempuan korban jam 08.00 WIB bangun tidur langsung mandi dan ganti baju. Setelah keluar kok banyak darah, kok ada bekas air. Karena panik ia memvideo call pacarnya untuk minta tolong," kata Kasat Reskrim Polres Pasuruan Kota, AKP Rudy Hadijanto.

Ketika proses video call. Sembari berjalan kaki ke arah musala dalam rumah, korban Chusnul Chotimah langsung mendapat serangan mendadak dari pelaku.

Ada Desakan Jadi Dirut Tugu Tirta, Samsul Pilih Komitmen di Perumda Tirta Kanjuruhan

"Pelaku sempat mencekik dan membekap pelaku saat posisi masih video call dengan pacarnya," ujar Rudy. 

Pacar korban yang mengetahui langsung bergerak cepat menuju rumah korban. Dia bersama warga setempat kemudian mendobrak pintu rumah korban.

Halaman Selanjutnya
img_title